Digigit, Daun Telinga Hampir Putus

Rabu, 12 Juni 2013 – 04:14 WIB
TASIK – diduga digigit BS, daun telinga Ajat Sudrajat hampir putus hingga berlumuran darah. warga Kampung Rancamaya Kelurahan Kersamenak Kecamatan Kawalu ini, akhirnya melaporkan kejadian yang menimpanya ke Mapolsekta Cihideung, Selasa (11/6).

Ajat mengatakan, kejadian berawal saat dirinya nongkrong di wilayah Padayungan. Saat itulah datang terlapor menghampirinya. Terlapor langsung mengajaknya duel. ”saya tidak tahu permasalahannya apa. Tiba-tiba dia (pelaku, red) mengajak bertengkar,” ujarnya.

Karena tidak mengetahui permasalahannya, korban sempat menolak. Namun pelaku kukuh dan mengajaknya ke belakang tempat pencucian mobil. Korban dan terlapor pun berkelahi.

Saat itu korban mendapatkan beberapa pukulan. Tidak hanya itu pelaku pun menggigit telinga korban hingga hampir putus. Setelah korban berlumuran darah, terlapor akhirnya meninggalkan korban. ”Lalu saya minta bantuan ke saudara di Dadaha. Dan langsung menuju rumah sakit,” terangnya.

Esoknya usai mendapat perawatan dari rumah sakit dirinya pun melaporkannya ke Mapolsekta Cihideung. Sementara hingga sore hari korban masih dimintai keterangan anggota Reserse kriminal Polsekta Cihideung. (gna)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jaringan Prostitusi Siswi SMP, Petualangan Seks?

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler