Digoda MU, CR7 Tegaskan Ingin Pensiun di Madrid

Sabtu, 23 November 2013 – 14:31 WIB

jpnn.com - MADRID - Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan sikap loyalnya pada Real Madrid. Megabintang asal Portugal tersebut mengaku ingin menghabiskan karir sepakbola profesionalnya bersama Madrid.

Sikap yang ditunjukkan Ronaldo merupakan penegasan atas perpanjangan kontrak yang sudah dilakukannya pada September lalu. Ketika itu, Ronaldo bersedia membubuhkan tanda tangan kontrak baru hingga musim 2018 mendatang.

BACA JUGA: Menyesal Arsenal Gagal Gaet Suarez

Pemain berusia 28 tahun tersebut juga ingin mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya. Semusim terakhir, mantan pemain termahal di dunia tersebut memang terus digoda Manchester United. Kebetulan, MU adalah tim yang membesarkan namanya.

“Mulai saat ini, saya merasa jika saya ingin mengakhiri karir saya di Madrid. Sebab, saya sangat bahagia. Saya begitu senang dengan kehidupan di Madrid. Selain itu, saya juga berada di tim terbaik dunia,” terang Ronaldo dalam wawancara dengan Cope, Sabtu (23/11).

BACA JUGA: Tim Balap Milik Michael Jordan Tiru LCR dan Aspar

Pemain terbaik dunia musim 2008 tersebut tak menemukan alasan lain untuk hengkang. Pasalnya, semua hal sudah didapatkannya bersama Madrid. Selain itu, dia merasa sangat dicintai warga ibukota Spanyol tersebut.

“Saya tak bisa meminta apa-apa lagi. Ketika semuanya berjalan baik, ketika semuanya tertata baik dan terus bersemangat, Anda tak perlu khawatir mengenai masa depan. Saya merasa sangat dicintai di kota ini,” tegas pemain berjuluk CR7 tersebut. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Sepp Blatter Kembali Sindir Ronaldo

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Torres Absen di Laga Lawan West Ham


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler