Dihadiri Ganjar, Deklarasi Massa Dukung Paslon 03 dan Pesta Rakyat di Kendal Meriah

Rabu, 24 Januari 2024 – 06:31 WIB
Capres RI Ganjar Pranowo menyapa pendukungnya dalam acara pesta rakyat yang digelar Sahabat Ganjar di Kendal, Jateng pada Selasa (23/1/2024). Foto: Saga

jpnn.com, KENDAL - Capres RI Ganjar Pranowo menghadiri deklarasi massa untuk paslon 03 di acara pesta rakyat yang digelar Sahabat Ganjar (Saga), di Lapangan Desa Sambongsari, Kecamatan Weleri, Kabupaten Kendal, Selasa (23/1).

Pesta rakyat tersebut berlangsung meriah dan dihadiri puluhan ribu pendukung yang mendeklarasikan dukungan untuk Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

BACA JUGA: Hajatan Rakyat di Kendal Luar Biasa, Teriakan Ganjar Presiden Menggema

Acara yang dikemas dalam bentuk konser akbar itu juga dimeriahkan penampilan grup band NDX AKA dan artis lainnya.

BACA JUGA: Forum Kiai Kampung Cirebon Barat Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar-Mahfud

Atmosfer kemeriahan acara itu terlihat ketika Capres RI Ganjar Pranowo memberikan sambutan hangat kepada para pendukungnya.

Ganjar dalam pidato politiknya menyampaikan visi dan misi sebagai calon Presiden.

BACA JUGA: Gibran Dirujak Netizen, Yandri Susanto Melakukan Serangan Balik

Eks gubernur Jateng itu menegaskan komitmennya untuk mendengar suara rakyat dan mengatasi berbagai tantangan yang dihadapi bangsa.

"Kita bersama-sama untuk membangun Indonesia lebih baik, saya bersama Pak Mahfud akan selalu mendengar suara-suara rakyat untuk membawa Indonesia emas?," kata Ganjar dalam pidatonya.

Ganjar juga mengingatkan para pendukungnya untuk tetap berkampanye dengan sehat, tidak provokasi, dan jangan menjatuhkan pendukung paslon lainnya.

Salah seorang pendukung Ganjar, Ferry mendoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa menjadi Presiden RI berikutnya.

"Kami telah menunggu ?k?edatangan beliau sejak siang tadi. Kami berharap bahwa Pak Ganjar dan Pak Mahfud bisa sukses di Pilpres 2024 mendatang,” tutur Ferry.

Ketua Umum DPP Banteng Muda Indonesia Mochamad Herviano menyampaikan deklarasi itu bukan hanya sebagai wujud dukungan politik, tetapi juga bentuk kebersamaan untuk mencapai perubahan positif di tingkat nasional.

Herviano juga menyatakan dukungan total dan mengajak seluruh masyarakat untuk memilih Ganjar-Mahfud di Pilpres pada 14 Februari 2024 nanti.

"Pak Ganjar dan Pak Mahfud pilihan kita, mereka adalah putra-putra bangsa yang siap membawa Indonesia lebih baik, sejahtera, dan maju,” ucap Herviano di hadapan massa.

Mochamad Herviano menambahkan bahwa deklarasi itu memberikan momentum baru dalam perjalanan politik Indonesia. Antusiasme yang terpancar dari masyarakat Kendal menjadi penanda bahwa proses demokrasi di tanah air terus berkembang.

Dengan semangat yang tumbuh di tengah masyarakat, Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud mengukuhkan keyakinan bahwa perubahan positif dapat dicapai melalui partisipasi aktif dan kolaborasi dalam merancang masa depan bangsa.

Adapun acara pesta rakyat ter?sebut juga disiarkan secara langsung melalui kanal Youtube Sahabat Ganjar sebagai media penyalur semangat Pilpres 2024 kepada seluruh pendukung paslon nomor 3 di seluruh Indonesia.(fat/jpnn.com)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler