Dihajar Jerman 0-4, Paulo Bento Tolak Menyerah

Selasa, 17 Juni 2014 – 03:44 WIB
Pelatih Portugal, Paulo Bento menjabat tangan Cristiano Ronaldo usai dikalahkan Jerman 0-4 di Arena Fonte Nova, Salvador, Senin (16/6) malam WIB. Foto: Getty Images

jpnn.com - SALVADOR - Pelatih Timnas Portugal, Paulo Bento, menegaskan timnya tidak menyerah merebut tiket 16 besar meski di laga perdana Grup G Piala Dunia 2014 dikalahkan Jerman dengan skor telak 0-4.

Portugal kian terjepit karena bek andalan mereka Pepe tidak bisa bermain akibat hukuman kartu merah. Demikian pula Fabio Coentrao yang terkena cedera. Satu pemain lain yang diperkirakan tak bisa tampil di laga berikut adalah Hugo Almeida.

BACA JUGA: Maradona: Casillas Bukan Kiper yang Bagus

"Kami akan melihat kondisi Almeida dan Coentrao. Kami akan berjuang dengan pemain yang kami miliki," kata Bento, seperti dilansir GOAL, usai pertandingan.

Terkait kartu merah yang diterima Pepe, diakuinya sangat berpengaruh pada hasil akhir melawan Jerman. Menurutnya, pertandingan berhenti setelah babak pertama.

BACA JUGA: Cetak Hat-trick, Muller: Ini Luar Biasa

"Tak ada perbedaan besar di babak pertama. Jerman sedikit unggul dalam possesion. Bahkan saat skor 2-0 sekalipun kami peluang menjadikannya 2-1," ujar Bento. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Barcelona Resmi Rekrut Ivan Rakitic

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rio Ferdinand: Pepe Bodoh


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler