Dihipnotis, Kalung Emas Lenyap

Jumat, 14 Februari 2014 – 01:40 WIB

jpnn.com - SORONG -- Diduga karena pengaruh hipnotis saat dipegang tangannya dan diajak ngobrol, wanita ini harus rela kehilangan perhiasan Emas berupa kalung. Suami korban, Markus warga yang beralamat di Jalan Basuki Rachmad Km 8 yang merasa dirugikan melaporkannya ke Polsek Sorong Timur.

Hipnotis kalung emas ini terjadi Selasa (11/2) pukul 17.00 WIT di rumahnya. Pelaku bermula berinisial Mo (23) awalnya berpura-pura ingin membeli minyak tanah dengan membawa tempat.

BACA JUGA: Pensiunan Marinir Rampok Setoran ATM Rp 1,6 M

Pelapor sendiri tidak menaruh curiga dengan pelaku yang datang dan menanyakan untuk membeli minyak tanah. Melihat pelaku datang, pelapor selanjutnya mempersilahkannya masuk ke dalam rumah.

Pelaku yang masuk ke dalam rumah mendapati korban yang sedang tertidur dalam kamar. Selanjutnya pelaku memegang tangan korban dan mengajak korban berbincang-berbincang.

BACA JUGA: Pembunuh Pensiunan Guru Agama Diduga Orang Dekat

Melihat hal itu pelapor bahkan belum merasa curiga dan menganggapnya sedang mengobrol biasa. Saat diajak bicara itulah, tiba-tiba korban melepas kalung dari lehernya dan menyerahkan ke pelaku tanpa merasa aneh.

Korban baru sadar kehilangan kalung, setelah pelaku meninggalkan rumahnya, korban pun memberitahukan ke pelapor.

BACA JUGA: 9 CCTV Diperiksa, Perusak Pos Polisi Belum Terlacak

Wakapolsek AKP TR Ompu Sunggu, membenarkan adanya laporan pencurian tersebut. Pihaknya sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut dengan memintai keterangan saksi-saksi guna mengungkap kasus tersebut.

“Tersangka masih lidik dan kita lakukan pengejaran karena inisialnya sudah diketahui tapi keberadaanya yang kita belum tahu,” katanya. (reg)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ingin Bunuh Diri, Lompat dari Lantai 3 Ternyata Selamat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler