Diimbangi Palace 3-3, Ruang Ganti Pemain Liverpool Sepi

Selasa, 06 Mei 2014 – 13:43 WIB
Luis Suarez menangisi hasil imbang 3-3 di Selhurst Park, Selasa (6/5) dini hari WIB. Foto: BBC Sport

jpnn.com - LONDON -- Selasa (6/5) dini hari WIB, di Selhurst Park, menjadi momen yang tak bisa dilupakan Liverpool. Menghadapi tuan rumah Crystal Palace, Liverpool sudah membayangkan tiga poin dengan gol yang banyak  di depan mata.

Liverpool berhasil unggul 3-0, berkat gol yang dilesakkan Joe Allen di menit 18, Daniel Sturridge di menit 53 dan Luis Suarez pada menit 55. Namun keunggulan itu sirna hanya dalam tempo 9 menit. Palace menyamakan kedudukan melalui Damien Delaney di menit 79 dan Dwight Gayle menit 81 dan 88.

BACA JUGA: Li Na Melenggang ke Babak Kedua Madrid Open

Bak anak kecil yang kehilangan mainan, Luis Suarez lanngsung terduduk lesu. Ia menutupi wajahnya yang tak kuasa membendung airmata. Steven Gerrard langsung menghampiri. Memberi kalimat penguat dan menghalangi kameramen untuk mengambil gambar.

Suasana sedih di rumput hijau Selhurst Park terbawa hingga ke ruang ganti pemain. Ruangan yang biasanya gegap gempita dengan teriakan kemenangan, tiba-tiba seperti "kuburan", sepi tanpa suara.

BACA JUGA: LeBron James: Durant Layak MVP!

"Seperti yang dapat Anda bayangkan, (ruang ganti) sangat sepi. Pemain benar-benar hancur," tutur pelatih Liverpool, Brendan Rodgers di situs resmi Liverpool.

Rodgers menyatakan, pemainnya pantas merasakan kekecewaan karena selama 78 menit, mereka tampil luar biasa. "Kami kebobolan oleh gol-gol yang benar-benar buruk," ucapnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Wizards Ungguli Pacers 1-0

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chris Paul On Fire, Clippers Tekuk Thunder di Game Pertama


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler