Diincar MU, Strootman Tetap Happy Bersama I Lupi

Kamis, 12 Desember 2013 – 00:44 WIB

jpnn.com - ROMA - Keinginan Manchester United membajak Kevin Strootman dari AS Roma ibarat bertepuk sebelah tangan. Pasalnya, gelandang asal Belanda tersebut mengaku sangat betah di AS Roma. Apalagi, Roma juga tengah menunjukkan tren meningkat.

I Lupi -julukan Roma- kini nangkring di urutan kedua klasemen sementara. Roma juga berpeluang besar tampil di Liga Champions musim mendatang.

BACA JUGA: Owi/Butet Langsung Kalah di Laga Perdana

Hal itulah yang membuat Strootman enggan menanggalkan jersey Roma untuk bergabung dengan Setan Merah, julukan MU. Padahal, pelatih MU, David Moyes sudah menjadikan Strootman sebagai target utama di bursa transfer musim dingin Januari 2014 mendatang.

"Dia tidak berpikir untuk pergi dari Roma. Dia sangat bahagia dengan kehidupan di Italia. Strootman sangat senang hidup di Roma," terang agen Strootman, Chiel Dekker sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Rabu (11/12).

BACA JUGA: Gol Sneijder Antar Galatasaray ke 16 Besar

Ini bukan kali pertama Setan Merah mencoba untuk membajak Strootman. MU juga sudah melakukan manuver ketika pemain berusia 23 tahun tersebut masih membela PSV Eindhoven. Sayangnya, semua usaha MU gagal karena Strootman lebih memilih Roma.

"Roma memulai sebuah proyek dan membangun tim baru. Dia juga bisa menjalani adaptasi dengan baik bersama tim barunya. Strootman bahkan ingin bertahan di Roma dalam waktu yang lama," tegas Dekker. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Barcelona Berencana Tinggalkan Nou Camp

BACA ARTIKEL LAINNYA... Duet Bareng Rooney Bikin Van Persie Makin Kuat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler