Dijebak Polisi, lalu Didor...!

Minggu, 11 Januari 2015 – 00:09 WIB

jpnn.com - KISARAN - Bisa jadi Agus Nugroho, 22, dan Suaiful, 24, kegirangan saat motor Honda Verza yang baru mereka curi ada yang hendak membeli. Namun kegirangan itu mendadak sirna lantaran yang ingin membeli motor curian itu ternyata polisi yang menyamar. Mengetahui telah dijebak, keduanya berusaha kabur. Tapi, dor...! Timah panas polisi melumpuhkan keduanya.

Agus yang merupakan warga Dusun VII Desa Meranti Kecamatan Meranti, Kabupaten Asahan, Sumut dan Suaiful warga Dusun V Desa Rawang Lama Kecamatan Rawang Panca Arga, dilumpuhkan kurang dari 24 jam setelah beraksi. 

BACA JUGA: Lewat Facebook, Siswi SMU Tawarkan Kegadisan Rp 10 Juta

Keduanya roboh di pinggir Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) kawasan Simpang Skip, Desa Perkebunan Sei Balai, Kecamatan Sei Balai, Batubara, Sabtu (10/1) sekitar pukul 14.00 WIB. 

Sebelumnya, kedua beraksi mencuri sepedamotor milik Hermansyah (32) warga Kelurahan Sidodadi, Kisaran, Jumat (9/1) sekitar pukul 21.00 WIB.

BACA JUGA: 862 Kg Sabu Sindikat Tiongkok Dipasarkan ke Sejumlah Kota

Kapolres Asahan AKBP Yulmar Tri Himawan menerangkan, sebelumnya pihaknya menerima informasi dari masyarakat yang menyebutkan ada dua pria yang hendak menjual sepeda motor curian. Setelah dicek, ternyata sepedamotor yang hendak dijual itu jenisnya sama dengan milik Hermansyah, yang baru membuat laporan di Polres Asahan. Lalu polisi menghubungi keduanya dan pura-pura menawar harga.

“Akhirnya harga disepakati,” kata Yulmar. “Dan lokasi transaksi diputuskan di kawasan Simpang Skip,” tambahnya. (sus)

BACA JUGA: Wanita Paruh Baya Tewas Dilindas Gear Baja 15 Ton

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mobil Goyang, Buru-buru Tutup Resleting Celana, Katanya Ngajari Nyetir


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler