Dijenguk Anak, Angie Dibawakan Kue Pelangi

Kamis, 28 Juni 2012 – 16:01 WIB
JAKARTA - Masa liburan sekolah anak-anak Angelina Sondakh dan Adjie Massaid tahun ini amat berbeda dengan tahun lalu. Jika sebelumnya, Angie dan anak-anaknya berlibur ke luar, maka kini Angie dan anak-anaknya terpaksa liburan di di Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) tempat Angie ditahan.

Angie dijenguk dua anaknya Aaliya dan Zahwa sekitar pukul 10.30 WIB. Dua anak Angie datang bersama Muji Massaid, ke Gedung KPK, Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis (28/6).

Muji Massaid dan anak-anak Angelina Sondakh tidak dengan tangan kosong menjenguk wanita yang tersangkut kasus dugaan suap anggaran di Kemenpora dan Kemendiknas.

"Aku bawain makanan Rainbow Cake buat mama," ujar Aaliya yang ditanya wartawan ketika mengisi buku tamu di KPK.

Seusai mendaftar, Muji Massaid dan kedua anak Angie diantar ke ruang tatap muka Rutan KPK. Di dalam ruang tatap muka sudah ada Keanu yang sedang dipangku oleh Angelina.

Seperti diketahui, KPK menahan Angie pada Jumat 3 Februari 2012 seusai menjalani pemeriksaan perdananya. Angie langsung ditahan di rutan KPK dan berseberangan dengan terpidana kasus suap wisma atlet juga, Mindo Rosalina Manulang. (abu/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Ical dan Siti Harusnya Dihadirkan di Sidang Korupsi Alkes

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler