Dijenguk Suami, Miranda Dibawakan Foto Cucu

Sabtu, 02 Juni 2012 – 01:03 WIB

JAKARTA - Penahanan terhadap tersangka kasus cek pelawat DGSBI, Miranda Swarai Gultom oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (1/6) disusul berdatangannya belasan orang. Jumat malam sekitar pukul 21.15 Wib, belasan orang pria dan wanita diketahui mendatangi gedung KPK di Jalan H.R Rasuna Said, tempat dimana Miranda ditahan.

Awalnya tamu Miranda itu enggan menjelaskan maksud kedatangan dan identitas mereka. Setelah ditelusuri wartawan dari buku tamu KPK, diketahui salah satu dari pengunjung tidak lain suami Miranda, Oloan P Siahaan.

Pada keterangan dibuku tamu KPK itu juga menjelaskan bahwa Oloan P Siahaan juga tercatat sebagai Rektor Universitas Dharma Persada.

Salah seorang pria paruh baya yang ikut dalam rombongan yang enggan menyebut identitasnya mengatakan bahwa Miranda dibawakan dua bingkai foto bergambar keluarga dan cucu Miranda, serta satu balpoint tinta merah.

"Itu buat koreksi ujian mahasiswanya (Miranda)," ujar pria itu sambil menunjuk balpoint dan juga berkas ujian mahasiswa bimbingan Miranda.

Tidak lama kemudian, rombongan tersebut langsung menuju Rutan Jakarta Timur yang berada di basement Gedung KPK itu.

Sebagaimana diketahui, hingga kini mantan Deputi Gubernur Senior BI, Miranda S Gultom memang masih tercatat sebagai Guru Besar di Universitas Indonesia. (fat/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Uber Penyandang Dana, KPK Akui Belum Punya Bukti


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler