Dikabarkan Dibekuk BNN, Isnan Ali Membantah

Kamis, 26 September 2013 – 16:55 WIB

jpnn.com - JAKARTA  -  Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi DKI Jakarta Rabu (25/9) malam menggelar razia narkoba di beberapa tempat hiburan malam. Dari operasi tersebut, aparat menangkap empat orang yang diduga mengkonsumsi narkoba. Bahkan, satu diantara empat orang yang dibekuk itu adalah pemain sepak bola nasional dan pernah memperkuat Timnas Indonesia.

"(Pemain bola yang tertangkap) inisialnya IA," kata Kabid Pencegahan BNN DKI Jakarta, Shafari Partodiharjo kepada wartawan. Dia diduga menggunakan narkoba jenis metafetamin.

BACA JUGA: Bentuk Tim Moto3, Rossi Siap Pensiun?

Karena itu, IA dan tiga orang lainnya langsung digelandang di kantor BNN Provinsi DKI Jakarta.

Merebak kabar bahwa mantan pemain timnas berinisial IA itu adalah Isnan Ali. Dia adalah pemain berumur 34 tahun yang sudah malang melintang di dunia persepakbolaan tanah air. Kini, Isnan memperkuat klub Persidafon Dafonsoro dalam ISL musim 2012-2013 dan sempat memperkuat Sriwijaya FC dalam piala Mennegpora 2013.

BACA JUGA: Marquez Jagokan Pedrosa Raih Juara Dunia

Namun, saat diwawancara salah satu stasiun televisi nasional, Isnan membantah kabar penangkapan dirinya oleh petugas BNN. “Berita itu hoax," kata Isnan. Bahkan dia mengaku kabar penangkapan itu lebih buruk dari beredarnya isu meninggalkan Ponaryo Astaman. "Berita itu lebih buruk dari berita meninggalnya kapten Sriwijaya FC, Ponaryo Astaman,” katannya saat diwawancarai.  (mas/jpnn)

 

BACA JUGA: Kejutan Besar, Napoli Ditahan Tim Promosi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pembalasan Setimpal MU pada Liverpool


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler