Pembalasan Setimpal MU pada Liverpool

Kamis, 26 September 2013 – 10:11 WIB

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United melakukan pembalasan setimpal pada rival abadi Liverpool. Setan Merah, julukan MU sukses menekuk Liverpool dengan skor 1-0 (0-0) di babak ketiga Capital One di Stadion Old Trafford, Kamis (26/9).

Javier Hernandez menjadi pahlawan bagi Setan Merah. Penyerang asal Meksiko tersebut sukses mengoyak gawang Simon Mignolet ketika babak kedua baru berjalan 39 detik.

BACA JUGA: Bekuk Sampdoria 0-2, Roma Kokoh di Puncak Klasemen

Proses gol Hernandez juga cukup cantik. Chicarito, julukan Hernandez berhasil melakukan tendangan voli menyambut sepak pojok yang dilakukan Wayne Rooney.

Kemenangan tersebut adalah pembalasan yang dilakukan MU. Sebelumnya, di Premier League, anak asuh David Moyes tersebut dikandaskan Liverpool dengan skor yang sama.

BACA JUGA: Milan Kembali Gagal Petik Kemenangan

Hasil absolut itu juga mengobati luka MU ketika dibekuk Manchester City dengan skor telak 1-4 di Premier League akhir pekan lalu.

Laga itu juga menjadi comeback striker Liverpool, Luis Suarez. Penyerang asal Uruguay tersebut akhirnya bisa merumput setelah absen selama sepuluh laga.

BACA JUGA: Juventus Menang Berkat Gol Bunuh Diri

Hukuman dijatuhkan setelah Suarez menggigit lengan bek Chelsea, Branislav Ivanovic musim lalu. Sayangnya, kehadiran mantan penyerang Ajax Amsterdam itu gagal memberikan kemenangan untuk Liverpool. (jos/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lolos Grup Sudah Realistis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler