TaeTiSeo Jadi Cameo Drama Producer

Rabu, 08 April 2015 – 14:36 WIB
all k pop

jpnn.com - SEOUL- TaeTiSeo terus melebarkan karirnya di industri hiburan Korea Selatan. Terbaru, sub grup SNSD tersebut bakal tampil dalam drama bertajuk Producer yang ditayangkan di KBS 2TV.

Namun, Taeyeon, Tiffany dan Seohyun tak akan menjadi pemeran utama. Mereka hanya akan berperan sebagai cameo dalam drama tersebut. Meski begitu, hal tersebut sudah dianggap sebagai prestasi besar.

BACA JUGA: Cieee, Risty Tagor Siap Tanggalkan Status Janda

"Memang benar TaeTiSeo akan tampil sebagai cameo. Mereka akan tampil sebagai bintang dan akan bertemu secara singkat dengan PD variety show Baek Seung Chan, dimainkan oleh Kim Soo Hyun dan CP Kim Tae Ho," kata salah satu jubir KBS, seperti dilansir laman Allkpop, Selasa (7/4).

Meski hanya berstatus sebagai cameo, tenaga dan konsentrasi Taeyeon, Tiffany serta Seohyun dipastikan akan terkuras. Pasalnya, mereka akan memberikan banyak hiburan di lokasi shooting.

BACA JUGA: So Sweet...Fairuz A Rafiq tak Ingin Sakiti Hati Mantan Suami

Drama ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun, Cha Tae Hyun, Gong Hyo Jin, IU, Kim Jong Kook, Na Young Hee dan mantan anggota MILK, Park Hee Bon. Producer akan premiere pertengahan Mei. (fny/jpnn)

BACA JUGA: Artis Cantik Ini Kerepotan Taklukkan 5 Kg

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dekat Dengan Shaheer, Ini Permintaan Ayu Ting-Ting


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler