Dikejar Preman Bersenjata Tajam, Riduansyah Terjun ke Sungai

Kamis, 23 Mei 2019 – 00:16 WIB
Ilustrasi - Garis Polisi. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, BANJARMASIN - Riduansyah, pria berusia 23 tahun, diduga nekat terjun dari Jembatan Dewi, terjun ke sungai Martapura, Banjarmasin, Senin (20/5) dini hari sekitar pukul 00.30 Wita.

Aksi nekat yang dilakukan warga Jalan Karang Paci Banjarmasin Timur itu bukan karena ingin bunuh diri, melainkan karena ketakutan dikejar dua orang pria menggunakan senjata tajam (sajam).

BACA JUGA: Fahrul Rozi Ditangkap Polisi

Informasi dihimpun, malam itu ia berjalan di kawasan Jembatan Dewi, entah kenapa ia didekati dua orang pria tak dikenal. Tanpa banyak bicara dua pria itu, salah satunya membawa sajam, mengejar Riduansyah.

Merasa nyawa terancam, Riduan terjun ke sungai. Anggota emergency dan rescue yang mendengar kabar ada seorang pria yang terjun ke sungai karena upaya bunuh diri, langsung menuju ke lokasi dan memberikan pertolongan.

BACA JUGA: Harga Tiket Pesawat Sejumlah Rute setelah Tarif Batas Atas Diturunkan, Tipis

BACA JUGA: Berdua di Kamar Penginapan meski Tidak Saling Kenal, Ada Kondom

Duan pun sempat terseret arus deras sungai Martapura, namun sigapnya rekanan emergency dan rescue gabungan, berhasil memberikan pertolongan kepadanya.

BACA JUGA: Bawa Senjata Tajam, 3 Pelajar SMP Jadi Tersangka

Kapolsekta Banjarmasin Tengah AKP Sigit Prihanto dikonfirmasi membenarkan perihal tersebut. Korban usai diberikan pertolongan langsung digiring ke Polsek. Setelah melalui pemeriksaan, diketahui penyebabnya.

BACA JUGA: Mahasiswa Kepergok Ngamar dengan Siswi SMA, Eh Ngelesnya Begini

"Korban ketakutan dikejar orang salah satunya bersajam. Justru itu dia nekat terjun ke sungai, dan untung korban bisa berenang dan berhasil ke tepian. Kami cek korban dalam kondisi normal tak ada pengaruh alkohol, dan malam itu juga dia diantar kerumah oleh personel kami," terang Sigit. (lan)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pengiriman Barang dari Surabaya ke Banjarmasin Meningkat


Redaktur & Reporter : Soetomo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler