Dikeluhkan, 20 Hari Angie Ditahan Baru Dua Kali Pemeriksaan

Selasa, 15 Mei 2012 – 20:21 WIB

JAKARTA - Penasihat hukum bagi Angelina Sondakh, Teuku Nasrullah, mengeluhkan belum maksimalnya pemeriksaan terhadap kliennya. Pasalnya sudah 20 hari Angie -Angelina Sondakh- ditahan, namun baru dua kali diperiksa.
 
"Angie sudah 20 hari ditahan, pemeriksaannya baru dua kali. Jadi untuk apa Angie ditahan?" kata pengacara Nasrullah di KPK, Selasa (15/5).

Namun  Juru Bicara KPK, Johan Budi, membantah tudingan Nasrullah. Menurut Johan, proses penyidikan dan penahanan terhadap AS tidak tergantung pada jumlah pemeriksaan.

"Efektifitas penyidikan itu tidak tergantung dari berapa kali tersangka diperiksa. Selama ini KPK terus memeriksa saksi-saksi dan juga pemeriksaan terhadap tersangka," ujar Johan.

Bahkan dalam pengembangan penyidikan kasus Angie, hari ini KPK menjedwalkan pemeriksaan terhadap mantan Sesmenpora Wafid Muharam dan M Nazaruddin. Namun diakui Johan, dari dua saksi itu hanya Wafid saja yang hadir ke KPK.

"Pak Wafid sudah hadir dari pagi. Untuk M Nazaruddin, saya belum menerima konfirmasi apakah sakit atau tidak. Keduanya saksi untuk AS," jelas Johan Budi.(Fat/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Daftar Tunggu Haji di Malaysia Bisa 30 Tahun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler