Laga Uji Kemampuan Fisik Timnas Senior

Kamis, 31 Oktober 2013 – 15:22 WIB
Suporter Timnas Indonesia. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Timnas Indonesia akan menjajal kemampuan Kirgistan pada laga ujicoba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jumat (1/11).

Laga itu bakal dijadikan uji kemampuan fisik pemain sebelum menjalani laga sesungguhnya melawan China di Pra Piala Asia (PPA), 15 November mendatang.

BACA JUGA: Ini Alasan Costa Pilih Bela Spanyol Ketimbang Brazil

Tim pelatih Indonesia memang menitikberatkan latihan fisik saat menjalani Training Camp (TC) di Batu Jawa Timur sejak 23-26 Oktober. Lalu di Jakarta, tim pelatih mulai memadukan latihan fisik dan teknik.

"Apapun hasil ujicoba akan sangat bagus karena kita akan tahu kelemahan sebelum melawan China," kata gelandang timnas, Ahmad Bustomi pada sesi konferensi pers di Hotel The Sultan Jakarta, Kamis (31/10).

BACA JUGA: Tim Balap Michael Jordan Bakal Tampil di MotoGP

Bustomi mengakui bahwa timnya cukup buta dengan kekuatan Kirgistan. Namun hal itu tidak akan dijadikan alasan karena timnas Indonesia akan fokus pada kekuatan sendiri.

"Kita tidak mendapat info banyak tentang Kirgistan. Tapi kita fokus bagaimana memperbaiki kerjasama tim," ujarnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Cedera, Hariono Dipulangkan

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Vettel Kejar Rekor Baru di Abu Dhabi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler