Dilamar, Cynthiara Alona Tinggalkan Peran Hot

Selasa, 03 Mei 2011 – 16:31 WIB
JAKARTA - Model dan bintang film Cynthiara Alona kini tengah berbahagiaSetelah gagal menjalin hubungan dengan seorang pengusaha, kemarin (2/5), bintang film Susuk Pocong itu dilamar pacarnya yang juga seorang bintang film, Guntur Triyoga

BACA JUGA: Anang Hermansyah Cuek Diserang Mantan Teman Duet

Berlangsung di kediaman orang tuanya di Perumahan Foresta, BSD, Tengerang Selatan, proses tukar cincin tersebut menggunakan adat Aceh.

"Setelah putus sama yang dulu, langsung ketemu Guntur
Dia cukup meyakinkan

BACA JUGA: Yuni-Raffi Mulai Bicarakan Pernikahan

Dia yang bangkitkan hidupku saat down
Kami tahu semua kebaikan dan keburukan masing-masing

BACA JUGA: Jennifer-Irfan jadi Pengantin di Catwalk

Maka, hari ini kami tukar cincin sekalian silaturahmi keluargaSaya percaya, inilah yang terakhir," kata perempuan yang memiliki nama lengkap Cut Cynthiara Alona tersebut.

Meski usia hubungan mereka baru berjalan satu tahun, Alona merasa cocok dengan GunturKarena itu, dia memutuskan untuk meningkatkan hubungan tersebut ke jenjang yang lebih serius"Pertemuan kali ini sekalian pengikatOrang tua aku juga nggak khawatir aku jalan sama siapa sekarang," paparnya.

Jika tidak ada halangan, Alona menyatakan akan melangsungkan penikahan tahun depanMereka memilih tanggal 12 bulan 12"Doain, insya Allah tahun depan," kata Alona optimistis.

Dengan status baru itu, Alona pun berusaha mengurangi perannya yang terbilang hotDia tidak mau image dirinya semakin buruk di depan keluarga calon suami"Tentu aku mulai selektifMungkin peran yang aku mainkan nggak seperti dulu lagi," kata bintang film Setan Budeg bersama Dewi Persik itu.

Apa komentar Guntur? "Semua orang punya masa laluSetelah dijelasin ke orang tua, mereka juga ngertiAku sih ngebebasin AlonaKalau memang dia seorang aktris profesional, dia pasti bisa memosisikan diriTetapi, kalau memang dikurangi, nggak masalah," papar Guntur(ash/c11/ib)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Andien Mulai Berpaling dari Jazz


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler