Dilaunching Pas Hari Valentine, ISL 2015 Bertema ISLove

Sabtu, 14 Februari 2015 – 22:32 WIB
Dilaunching Pas Hari Valentine, ISL 2015 Bertema ISLove. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - PT Liga Indonesia (Ll) akhirnya melaunching resmi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015 di VIP Barat Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (14/2) malam.

Selain seluruh klub peserta ISL 2015, pengurus PSSI dan sponsor serta seluruh pihak yang mendukung kegiatan itu juga turut datang dalam Launching.

BACA JUGA: WBA Gilas West Ham 4 Gol Tanpa Balas

"Setelah musim 2014 yang sulit, ISLove akan menjadi awal untuk klub dan pemain bisa meraih kebahagiaan," ujar CEO PT LI Joko Driyono.

Karena itu, launching pun berjudul ISLove To The Next Game. Menurut Joko, ini saatnya kompetisi kasta tertinggi di tanah air tersebut, bisa mencapai tahap yang lebih baik. Sehingga, kompetisi bisa semakin menjual dan memberikan keuntungan yang besar bagi klub.

BACA JUGA: Tim Putri Jakarta BNI 46 Hat-Trick Kalah

Meski dijadwalkan untuk kick off pada 20 Februari nanti dengan laga pembuka Persib Bandung kontra Persipura Jayapura, ISL 2015 bisa saja molor. Sebab, dengan masih banyaknya masalah klub yang tak lengkap dalam menjalankan verifikasi, BOPI tak akan mengeluarkan rekomendasi izin untuk ISL. (dkk/jpnn)

BACA JUGA: Garuda Muda Digunduli Syria, Ini PR Aji

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jadi Bulan-bulanan Bek Premier League, Ini Kata Costa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler