Dilepas Madrid, Morata Setuju Pindah ke Juventus

Kamis, 10 Juli 2014 – 17:30 WIB
Alvaro Morata. Getty images

jpnn.com - MADRID - Real Madrid dan Juventus dikabarkan sudah hampir menyelesaikan kesepakatan Alvaro Morata. Setelah negosiasi alot, Morata disebut hijrah ke Juventus dengan biaya sebesar 22 juta euro (sekitar Rp 346 miliar) dengan kontrak empat tahun di Turin.

Disebut juga, kesepakatan antara Real dan Juventus sudah termasuk buy-back yang bisa dilakukan Real Madrid sesuai kata sepakat.

BACA JUGA: Bayern: Mandzukic Sudah Sepakat dengan Atletico Madrid

Morata memang sudah terang-terangan meminta kepada Real Madrid untuk memberinya jalan mencari peruntungan di klub lain. Karena, diakuinya, persaingan di Real Madrid sangat ketat buat seorang Morata.

Awalnya petinggi di Santiago Bernabeu masih enggan melepas Morata. Apalagi mereka sudah tahu, Juve datang dengan tawaran yang tak begitu besar, dibanding besarnya tawaran dari Wolfsburg maupun Villarreal.

BACA JUGA: Spurs Ikat Kiper Timnas Prancis Lima Tahun Lagi

Namun Morata sendiri yang kabarnya lebig ingin pindah ke Juventus, tim yang bermain di Liga Champions, dan masuk dalam jajaran tim elite Eropa.

Seperti dilansir dari Marca, pemain berusia 21 tahun ini akan segera melakukan perjalanan ke Turin selama beberapa hari untuk menjalani tes medis dan dilanjutkan dengan membubuhkan tanda tangan kontrak dan kemudian langsung terlibat dengan latihan pertama Juventus. (adk/jpnn)

BACA JUGA: MU Siapkan Rp 1,1 Triliun untuk Gaet Di Maria dan Hummels

BACA ARTIKEL LAINNYA... Ini Gaji yang Diminta Khedira jika Gabung ke Arsenal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler