MU Siapkan Rp 1,1 Triliun untuk Gaet Di Maria dan Hummels

Kamis, 10 Juli 2014 – 16:31 WIB
Mat Hummels. FOTO: FIFA.com

jpnn.com - SELAIN berupaya menjadikan Belanda juara di Piala Dunia 2014, pelatih Louis Van Gaal ternyata juga mengamati pemain-pemain yang berlaga di sana untuk digaet menjadi pemain Manchester United. 

Dua pemain yang masuk dalam radar Van Gaal adalah pemain Argentina Angel Di Maria dan defender Jerman Mat Hummels. 

BACA JUGA: Ini Gaji yang Diminta Khedira jika Gabung ke Arsenal

Setelah gagal membawa Belanda ke final lantaran keok di tangan Argentina, Van Gaal dipastikan segera fokus memikirkan klub barunya. 

Dikabarkan, Manchester United menyiapkan EUR 75 juta atau setara Rp 1,1 trilun untuk mendatangkan keduanya ke Old Trafford, markas MU.  

BACA JUGA: Penentuan Peringkat Ketiga Tidak Penting Untuk Van Gaal

Sementara MU mengajukan tawaran untuk penggawanya sekitar EUR 40 juta atau setara Rp 635,8 miliar, Real Madrid kini menunjukkan niatnya untuk menggaet James Rodriguez dari AS Monaco. Ya, bintang muda Kolumbia yang bersinar di Piala Dunia Brasil itu disiapkan sebagai pengganti Di Maria. 

Meski mengaku senang selama di Santiago Bernabeu-markas Real Madrid, Di Maria mengisyaratkan untuk pergi meninggalkannya. "Ada masalah yang membuatnya ingin pergi," kata agen Di Maria, Eugenio Lopez seperti dilansir The Guardian. 

BACA JUGA: Fans Kosovo Ancam Bunuh Adnan Januzaj

Nah, kepindahan Hummels ke MU bisa jadi tak ada kendala. Pasalnya, pemain Borusia Dortmund yang dibanderol EUR 35 juta (sekitar Rp 556,4 miliar) itu mengaku menjadi pengangum Louis Van Gaal. "Saya kagum atas kemampuan Val Gaal saat memulai karirnya menjadi pelatih Bayern Muenchen," kata Hummels beberapa waktu lalu. (mas/jpnn)     

BACA ARTIKEL LAINNYA... Goyang Bursa Pemain, PSG Tawar Di Maria Rp 900 Miliar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler