Diler Pertama Chery dengan Fasilitas Body & Paint Hadir di Jaksel

Rabu, 21 Agustus 2024 – 20:43 WIB
Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan diler baru dengan fasilitas 3S dan Body & Paint di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (21/8). Foto: CSI

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Chery Sales Indonesia (CSI) terus gencar memperluas jaringan dengan meresmikan diler baru di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu (21/8).

Menggandeng Mitra Auro Nevindo, diler bernama MAN Fatmawati itu tidak hanya menghadirkan fasilitas 3S (sales, service, spare part), tetapi juga dilengkapi perbaikan bodi dan cat.

BACA JUGA: Penjualan Chery Moncer Selama di GIIAS 2024, Meningkat 75 Persen

Diler yang berlokasi di Jl. Fatmawati, Cilandak Barat itu menjadi showroom pertama Chery di Indonesia yang punya fasilitas body dan painting.

Direktur PT Mitra Auto Nevindo (MAN) Djuanaedi Hadiwidjaja mengaku senang mendukung bisnis Chery untuk melayani pelanggan mendirikan diler ini.

BACA JUGA: Dealer Chery MT Haryono Hadir dengan Standar 3S

"Ini adalah diler pertama Chery yang dilengkapi fasilitas body and paint workshop. Semoga diler ini bisa memberikan yang lebih baik," kata Djuanaedi di sela peresmian diler baru, di Jakarta Selatan.

Dia menyebut diler ini merupakan kedua yang dioperasikan oleh MAN.

BACA JUGA: Perluas Jaringan, Chery Indonesia Operasikan Dealer ke-29 di Bali

Sebelumnya diler pertama berada di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur.

Sementara itu, Mohammad Ilham Pratama, Head of Marketing PT CSI mengatakan dealer Fatmawati ini merupakan ke-34 dari total 47 yang telah beroperasi.

Tahun 2024, CSI menargetkan ada 60 diler yang beroperasi.

“Diler Chery MAN Fatmawati bukan hanya diler baru, tetapi juga diharapkan menjadi pelopor dalam memberikan layanan purna jual terbaik di industri otomotif," kata Ilham.

Berdiri megah di atas lahan seluas 1.605 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 3.315 m2, diler ini memamerkan seluruh produk Chery dari seri Tiggo dan Omoda.

Melalui pembukaan Diler Chery MAN Fatmawati, Chery semakin menegaskan kehadirannya di pasar otomotif Indonesia dan keseriusan Chery dalam memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chery Resmikan Dealer 3S di Karawang


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler