Dipecundangi Parma, Inter Gagal Dekati Juve

Selasa, 27 November 2012 – 10:05 WIB
PARMA - Internazionale Milan gagal memanfaatkan momentum kekalahan Juventus dari AC Milan.  Klub milik Massimo Moratti itu gagal memperkecil jarak dengan Juventus yang kini bertengger di puncak klasemen sementara Liga Italia usai dikalahkan Parma dengan skor 1-0, Selasa (27/11).

Akibat kekalahan ini Inter yang sebelumnya berada di posisi kedua terlempar ke posisi empat klasemn sementara dengan 28 poin dari 14 laga yang telah dijalaninya.  Sementara posisi yang sebelumnya diduduki Inter kini diserobot oleh Napoli yang dalam waktu hampir bersamaan mempecundangi tuan rumah Cagliari.

Napoli kini menjadi ancaman serius bagi Juventus dengan 30 poin. Artinya Napoli kini hanya berselisih 2 poin dari Juve yang mengoleksi 32 angka. Sementara posisi ketiga klasemen ditempati Fiorentina  yang kemarin mendapatkan tambahan satu poin usai bermain imbang dengan tuan rumah Torino dengan skor 2-2.

Dalam laga yang berlangsung di Stadio Ennio Tardini, Parma ini sendiri berlangsung ketat. Jual beli serangan berlangsung sejak menit pertama. Namun tuan rumah lebih untung. Di menit ke 75, Nicola Sansone berhasil membobol jala Inter usai menerima umpan Amauri. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.(zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Madrid Cari Ajang Pelampiasan

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler