Dipinang Arema Cronus, Striker Vietnam Minta Rp 3 M

Rabu, 19 November 2014 – 15:53 WIB
Striker naturalisasi Vietnam berdarah Nigeria, Huang Vu Samson.Foto: thethaovanhoa

jpnn.com - MALANG – Bursa transfer pemain asing Arema Cronus kedatangan nama baru. Bahkan, nama tersebut kabarnya telah menjalin kesepakatan dengan Singo Edan. Pemain tersebut, adalah striker naturalisasi Vietnam berdarah Nigeria, Huang Vu Samson.

Desas-desus di kalangan suporter Arema, memunculkan isu bahwa Samson Vu telah menjalin kesepakatan dengan klub berlogo singa.

BACA JUGA: Teka-teki Victor Igbonefo dan Supardi Nasir

“Info yang berkembang di suporter, Samson Vu asal Vietnam telah deal dengan Arema,” ujar salah seorang sumber internal kepada Malang Post (Grup JPNN.com).

Desas-desus Samson Vu telah deal menguat, karena posisinya bukanlah striker murni seperti Cristian Gonzales. Pemain bernama asli Samson Kayode tersebut bisa bermain sebagai second striker, sesuai dengan karakter pemain buruan tim pelatih.

BACA JUGA: Ini Kata Riedl tentang Vietnam, Filipina dan Laos

Apalagi, dia sangat bernaluri gol tinggi. Sejak membela Hanoi TnT mulai tahun 2011, pemain bertinggi 176 sentimeter ini mampu mencetak 51 gol dari 61 penampilan di kompetisi resmi. Tak heran, Arema tentu sangat bersyukur bila benar-benar deal dengan Samson Vu.

Sayangnya, desas-desus tersebut belum terjawab. Manajemen, belum merilis siapa sebenarnya para pemain asing Arema untuk ISL 2015. Bahkan, rumor Samson Vu digantung manajemen, karena belum ada tanda tangan kontrak resmi.

BACA JUGA: Arema Rekrut Dua Pemain Timnas

Manajemen, masih kesulitan nego harga Samson yang menjulang tinggi. Kabarnya, pemain yang pernah dikontrak Atletico Madrid tersebut, memasang harga di antara Rp 2-3 Miliar. Manajemen masih keberatan dengan harga yang menjulang tinggi itu.

Tak heran, kabar deal Samson Vu tidak akan segera terealisasi bila harga tidak cocok. Media Officer Arema, Sudarmaji menyebut bahwa pemain asing yang dikontrak akan diperkenalkan pada publik begitu resmi tanda tangan kontrak.

“Kita akan perkenalkan begitu sudah tanda tangan kontrak, ditunggu saja,” tutup Sudarmaji.(fin/feb) 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Riedl: Saatnya Indonesia Akhiri Dahaga Piala AFF


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler