Dipolisikan, Olga Didukung Melani Ricardo

Sabtu, 22 Juni 2013 – 17:17 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Olga Syahputra didera masalah setelah seorang dokter kecantikan bernama Febby Karina melaporkannya ke Polda Metro Jaya atas kasus pencemaran nama baik. Laporan itu bermula saat Olga tampil di acara Pesbukers yang ditayang di ANTV. Febby Karina yang kebetulan berada di studio tiba-tiba Febby ditarik Olga ke dalam panggung.

Dalam acara itu, Olga membeberkan kalau sang dokter adalah penyebab perceraian seorang pegawai ANTV.  Sang dokter pun harus menanggung malu atas kelakuan Olga tersebut.

BACA JUGA: Sakit, Pipik Tak Boleh ke Rumah Sakit

"Itu kan acara komedi jadi semuanya bercanda, gak ada maksud untuk menyakiti secara sengaja," kata Melanie di Studio RCTI Kebon Jeruk Jakarta Barat, Sabtu (22/6).

Melanie menyatakan bahwa Olga baik-baik saja meski tak bisa menyembunyikan kesedihan. Melanie mengaku sangat menyayangkan  karena kasus tersebut sebenarnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan.

BACA JUGA: Anak-anak Kuatkan Pipik dari Sakit

"Saya berharap bisa diclearkan dengan kekeluargan dan Olga juga udah minta maaf di TV. Jadi tidak perlu dibawa ke ranah hukum," ungkap Melanie. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Sakit, Pipik Habiskan 5 Botol Infus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Olga Syahputra Dilaporkan ke Kepolisian


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler