Diproduksi Terbatas, Nissan X-Trail Termewah Dikenalkan di IIMS

Kamis, 20 Agustus 2015 – 09:59 WIB
Inilah SUV premium andalan Nissan tampil makin sporty dan stylish dijual terbatas hanya 86 unit. Foto: Budianto/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menghadirkan New X-Trail Ultimate versi limited edition yang dijual terbatas dalam acara tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 di JI Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (19/8).

Mengusung tema "Innovation that Excites", mobil ini menjadi yang termewah dalam pameran mobil tahunan itu, karena hanya dipasarkan sebanyak 86 unit untuk konsumen yang ingin memiliki X-Trail.

BACA JUGA: Wow, Toyota Kenalkan Mobil Masa Depan di GIIAS 2015

"Kami punya komitmen selalu menghadirkan inovasi baru untuk pelanggan. Ini akan menjadi pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin tampil berbeda," ujar Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategy NMI, dalam peluncuran di Hall A JI Expo, Rabu kemarin.

Lebih lanjut, Budi menjelaskan, perubahan pada sisi eksterior Nissan X-Trail Ultimate semakin menguatkan karakternya sebagai SUV premium yang wajib dimiliki oleh kaum urban di Indonesia. 

BACA JUGA: Meluncur ke Indonesia, Inilah Daftar Harga 11 Varian Great New Xenia

New X-Trail – SUV No. 1 di Jepang dan peraih dua kali Indonesia Car of The Year tahun 2014 di Indonesia ini – kini makin sporty dan stylish dengan penambahan sejumlah aksesoris genuine parts pada model X-Trail 2.5 CVT.

Tampilan baru dengan penambahan Front Xtremer Kit, Side Under Cover, Rear Under Cover, dan Sporty Exhaust Finisher menjadikan SUV unggulan Nissan ini lebih macho. 

BACA JUGA: Giliran Generasi Ketiga Daihatsu, Great New Xenia yang Meluncur

Interiornya juga dilengkapi dengan New Head Unit HD touch screen 8 inch yang dilengkapi dengan fitur DVD, sistem navigasi dan Bluetooth. 

Varian terbaru ini tersedia dalam Phantom Black, Grey Metallic, Floral White dan Bronze, yang dapat dimiliki dengan harga Rp 457.100.000 (OTR Jakarta). "Itu sudah on the road Jakarta," katanya.

Sejak pertama kali diluncurkan, Nissan X-Trail telah menjadi pilihan utama kendaraan high SUV di Indonesia. New X-Trail kini menguasai segmen high SUV dengan pangsa pasar 30 persen. Penyegaran melalui New X-Trail Ultimate diharapkan akan memperkuat posisi X-Trail di segmen ini.

Selama pameran IIMS 2015 berlangsung, NMI juga menawarkan berbagai program sales dan marketing menarik, yakni khusus pembelian X-Trail, Serena dan Juke, konsumen akan mendapatkan gratis 2 tahun asuransi dan 2 tahun jasa servis. Selain itu, untuk pembelian seluruh produk Nissan, konsumen berkesempatan untuk mendapatkan iPhone 6+ melalui program Lucky Dip. 

Nissan kini juga memiliki aplikasi “Nissan Event” yang dapat diunduh dari Google Playstore and IOS Appstore. Pada aplikasi ini, terdapat seluruh informasi mengenai kegiatan Nissan di IIMS 2015 yang akan bermanfaat bagi pengguna. 

Untuk menghibur pengunjung selama ajang IIMS berlangsung, Nissan akan menampilkan deretan artis terkenal Indonesia, seperti Sandi Sandhoro (22 
Agustus) dan Finalis Indonesian Idol 2014, Gio (23 Agustus). Agar penutupan di akhir pekan terasa meriah, Nissan akan menampilkan The Shine (29 Agustus) dan Virzha (30 Agustus). 

Pengunjung juga dapat mengikuti games GT competition yang berhadiah beragam gadget menarik. "Saya ingin mengajak semua penggemar inovasi untuk mengunjungi booth Nissan dan melihat produk yang kami hadirkan," tutup Budi.(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... WOW... Mobilio Kembali Jadi Produk Terlaris


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler