Diprotes Anak Jika Berpakaian Seksi

Senin, 17 Juni 2013 – 01:57 WIB
Masayu Anastasia. FOTO: Ist
MASAYU Anastasia sudah melupakan masa lalunya sebagai artis peran dan model hot. Ia sadar dirinya sekarang dibatasi banyak hal sehingga tak bisa sebebas waktu masih melajang.
     
"Aku sudah agak jarang ya tampil seksi, karena aku juga sudah punya keluarga, sudah punya anak," ujar Masayu.
     
Sebenarnya sang suami, vokalis Lembu Wiworo Jati, tidak berkeberatan atas penampilannya. Justru putri tercinta, Samara Anaya Amandari (4), yang memprotes Masayu jika berpakaian kelewat "terbuka".
     
"Anak sudah komplain soal baju aku. Jadi, aku menyesuaikan itu semua. Dengan aku sebagai seorang ibu, seorang istri, ya sewajarnya aja. Dari Lembu sendiri nggak pernah komplain apa pun, tapi akunya yang sadar diri, tahu batas," papar bintang film Susah Jaga Keperawanan di Jakarta, Cinta di Saku Celana dan Kawin Kontrak ini.  
     
Cara pandang Masayu tentang cantik dan seksi pun bergeser. Kini seksi baginya bukan karena cewek berbusana terbuka dan menerawang. "Kadang-kadang orang lihat seksi itu dari tatapan mata. Terkadang orang smart pun terlihat seksi," ucapnya.

Dari pengamatan, tubuh Masayu kini tak sesemok yang orang kenal tapi kurus. Bukan karena sedang diet, ia mengaku terlalu capek bekerja.

"Kalau pulang syuting cepat aku langsung ngurus keluarga. Jadi energi terkuras banget," jawabnya.
     
Belakangan ini, semenjak punya anak, ia jadi lebih betah di rumah. Bila pulang syuting atau sedang libur waktunya dicurahkan untuk keluarganya.
     
"Di rumah ada pembantu, tapi untuk untuk urusan anak, mulai makannya nganter sekolah aku sendiri. Kecuali kalau aku ada jadwal syuting kalau suami nggak sibuk ya dia atau pembantu," kata Masayu.
     
Bahkan, baru-baru ini karena kecapekaan Masayu sempat jatuh sakit. "Iya kemarin itu kondisiku sempat drop. Karena mungkin empat bulan syuting stripping terus ada FTV. Kecapekaan ya mungkin umur udah mau 30 tahun. Jadi badan ngedrop banget," jelasnya.
     
Nggak suka konsumsi vitamin" "Konsumsi vitamin sih iya, tapi aku tuh orangnya males jadi rutin buat minum vitamin. Kalau udah drop panggil dokter ke rumah. Sama minum madu setiap pagi dan malam," jawab Masayu yang juga jarang menimbang berat badan. (mer)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Salam Foyaa Fatin

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler