Direksi Merpati Dikonfrontir dengan Anggota DPR

Kamis, 29 November 2012 – 12:00 WIB
JAKARTA - Badan Kehormatan DPR kembali mengkonfrontir Direksi PT Merpati Nusantara Airlines dengan sejumlah Anggota Komisi XI DPR, Kamis (29/11). Ketua BK DPR, M Prakosa menyatakan, anggota DPR yang diundang itu adalah Wakil Ketua Komisi XI Zulkieflimansyah, Achsanul Qosasih, Agung Ray, Linda Megawati dan Saidi Butar-butar.

"Kita hari ini mengundang secara bersama-sama Direksi Merpati dan juga sejumlah anggota Komisi XI untuk dimintai keterangan secara bersama-sama di BK, istilahnya konfrontir," ujar Prakosa, kepada wartawan, di gedung parlemen, di Jakarta, Kamis (29/11).

Anggota BK, Abdul Wahab Dalimonthe mengatakan, konfrontasi yang dilakukan BK ini adalah untuk mencari kebenaran. Salah satu anggota Komisi XI, Linda Megawati mengaku sudah siap dikonfrontir.

"Siap kok, karena (pertemuan 1 Oktober 2012), saya tidak minta upeti,  saya cuma duduk pasif. Saya tidak mengerti tentang apa yang mereka bicarakan sebelum saya datang, saya rasa tidak ada apa-apa gitu," ujar Linda, Kamis (29/11), di gedung parlemen, di Jakarta.

Sementara itu Direktur Utama PT MNA, Rudy Setyopurnomo datang bersama beberapa stafnya. Namun, Rudy enggan memberikan keterangan kepada wartawan. (boy/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Rakyat Jangan Dipaksa Pilih Stok Lama

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler