Dirut Jasa Raharja Raih Risk Professional of the Year dalam ASEAN Risk Awards 2023

Rabu, 12 Juli 2023 – 12:51 WIB
Dirut Jasa Raharja Rivan A. Purwantono mendapatkan penghargaan ASEAN Risk Awards (ARA) pada kategori Risk Professionals of The Year 2023. Foto: dok Jasa Raharja

jpnn.com, JAKARTA - Rivan A. Purwantono mendapatkan penghargaan ASEAN Risk Awards (ARA) pada kategori Risk Professionals of The Year 2023.

Selain Rivan, Amaresh Mohan dari GoTo sebagai Runner Up dalam Ajang pemeringkatan bidang manajemen risiko tingkat Asia Tenggara tersebut, diselenggarakan oleh Enterprise Risk Management Academy (ERMA), di Singapura pada Jumat, (7/7). 

BACA JUGA: Begini Cara Jasa Raharja Dukung Pelestarian Lingkungan

Rivan menyatakan penghargaan itu menjadi sebuah capaian positif sekaligus kehormatan baginya dan seluruh insan Jasa Raharja.

"Karena ini adalah pencapaian pertama di ajang internasional dengan berhasil memenangkan penghargaan untuk kategori ASEAN GRC Award dan Public Initiative Award,” ujar Rivan.

BACA JUGA: Jasa Raharja Sabet Penghargaan Bergengsi Skala ASEAN 

Rivan mengungkapkan bahwa ASEAN Risk Awards (ARA) adalah salah satu ajang penghargaan tingkat internasional yang cukup bergengsi dan selektif. 

Dia menilai perusahaan maupun para individu yang masuk dalam nominasi ajang ini dianggap memiliki cacatan baik. 

“Kami patut bersyukur karena tentunya tidak mudah bagi perusahaan dapat terpilih dalam penghargaan ini. Ini adalah sebuah penghargaan yang harus dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi ke depan," imbuh Rivan. 

Risk Professionals of The Year adalah kategori bagi professionals yang memberikan dedikasinya untuk pengembangan penerapan manajemen risiko sepanjang karirnya. 

Kepemimpinan dalam mendorong dan memberdayakan seluruh sumber daya di dalam entitas untuk memberikan nilai tambah yang berkesinambungan, menjadi salah satu penilaian kunci pada kategori dimaksud. 

Jasa Raharja juga berhasil meraih penghargaan kategori ASEAN GRC Award dan Public Initiative Award. 

Perusahaan peneriman penghargaan dianggap memiliki sistem dan kebijakan manajemen risiko yang memadai, komprehensif, serta efektif yang diakui oleh asosiasi global dan praktisi manajemen risiko.  

Turut mendampingi Rivan, Corporate Secretary Jasa Raharja Harwan Muldidarmawan dan Kepala Divisi Manajemen Risiko Jasa Raharja Haryo Pamungkas, usai menerima apresiasi tersebut. (mcr10/jpnn)


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler