Dirut PT Pos Dipilih Jadi Chairman Post ASEAN

Jumat, 01 Maret 2013 – 17:05 WIB
JAKARTA - Direktur Utama PT Pos Indonesia, I Ketut Mardjana ditunjuk sebagai Chairman dalam Steering Committee Meeting ASEAN Post and E-Commerce Business Project di Bangkok, Thailand, kemarin (28/2).

Pertemuan yang beranggotakan 10 negara regional ASEAN ini secara resmi menetapkan Ketut Mardjana, sebagai Chairman.

"Ini tentu merupakan suatu penghargaan bagi Indonesia, khususnya PT Pos Indonesia. Sudah pasti ini bukanlah suatu kebetulan, tetapi tidak mudah untuk mendapatkan kepercayaan ini apabila Pos Indonesia tidak menunjukan kinerja yang baik," ujar Ketut dalam siaran persnya, Jumat (1/3).

Terlebih kata Ketut, Pos Indonesia demikian gigih untuk memanfaatkan kecanggihan teknologi informasi dalam mengembangkan bisnisnya, termasuk bisnis e-commerce.

Ke depan pihaknya, akan menyediakan sarana belanja online di seluruh outlet PT Pos Indonesia. Sebelumnya, PT Pos Indonesia pada tanggal 12 bulan 12 dan tahun 2012 telah meluncurkan sarana perdagangan online yaitu plazapos.com.

"Bisnis perdagangan online ini tidak hanya akan menambah pundi pendapatan bagi PT Pos Indonesia, tetapi juga akan membantu pengusaha kecil dan menengah untuk mendapatkan pasar," paparnya.

Perdagangan online ini akan mengintegrasikan tiga aktivitas dalam satu atap, yakni menyediakan tempat transaksi bisnis on-line, distribusi barang atau paket dan pembayaran transaksi itu sendiri. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rekor Beli Bersih Asing

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler