Disebut Angkuh, Ini Tanggapan Manajer Hamburg SV

Selasa, 07 Januari 2014 – 10:00 WIB
Beto Goncalves (arema) berebut bola dengan Zobiech Lasse (Hamburg SV) saat berlaga di stadion Kanjuruhan Kepanjen.Foto: Bagus Dharmawan/Radar Malang/JPNN.com

jpnn.com - MALANG - Manajer Hamburg SV, Kreuzer Oliver membela skuatnya terhadap sikap angkuh yang ditunjukkan usai laga uji coba internasional menghadapi Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Senin (6/1). Menurutnya, para pemain stress dan sangat lelah sehingga memilih langsung masuk ke ruang ganti usai pertandingan.

“Ditambah lagi setelah ini kita harus ke Abu Dabhi,” kata Kreuzer Oliver seperti yang dilansir Malang Post (JPNN Group), Selasa (7/1).

BACA JUGA: Dicoret Indra Sjafri, Angga Gabung Persib

 Pertandingan uji coba internasional antara Arema Cronus menghadapi Hamburg SV meninggalkan jejak negatif. Pasalnya, di akhir pertandingan yang berkedudukan 2-2, kapten Hamburg SV Rafael Van Der Vaart terlihat menghampiri wasit dan melakukan protes.

Prosesi tukar jersey yang biasanya terjadi di akhir laga uji coba seperti ini juga tidak terjadi antar pemain kedua tim. Jangankan untuk bertukar jersey, para pemain Hamburg SV menolak bersalaman dengan para pemain Arema dan memilih langsung memasuki kamar ganti setelah wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai.

BACA JUGA: Arema Kecewa Sikap Angkuh Pemain Hamburg SV

Menanggapi kejadian ini, CEO Arema Iwan Budianto mengaku prihatin. “Saya sedih kenapa setiap tim luar negeri kalau tidak bisa menang selalu marah,” ujar IB, sapaan akrabnya, kepada Malang Post (JPNN Group) ketika ditemui usai pertandingan. (fin/awa/jpnn)

 

BACA JUGA: Tegaskan Deltras Ikut Kompetisi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gagal Latihan di Gelora 10 Nopember


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler