Disebut Pengkhianat, Irwandi Dipukuli Massa

Selasa, 26 Juni 2012 – 08:36 WIB

BANDA ACEH  - Mantan Gubernur Aceh, Irwandi, dipukul oleh sekelompok orang saat berada di luar gerbang Gedung DPRA, setelah selesai pelantikan Gubernur Aceh dr Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf, Senin (25/6).

Menurut informasi yang diperoleh wartawan Rakyat Aceh (Grup JPNN), saat itu Irwandi keluar dari dalam gedung sidang paripurna. Ketika berjalan ia sudah disoraki oleh pengunjung yang berada di tenda undangan C.

Beberapa pengunjung langsung meneriaki Irwandi pengkhianat oleh massa yang berada di halaman gedung DPRA.  Namun ia tidak bergeming, dan langsung terus berjalan dengan didampingi satu dua pengawal berpakaian preman dan beberapa anggota polisi.

Setelah tiba di luar pagar, tiba-tiba salah seorang massa lalu meninju Irwandi dan ia pun langsung membalas. Namun karena massa ramai, akhirnya ia hanya menunduk saja menerima pukulan dari massa yang sudah mengerumuninya.

Petugas Polisi yang mengawalnya mencoba melerai dan langsung melarikan Irwandi ke arah timur gedung DPRA  persis tempat parkir mobilnya. Lalu Irwandi dinaikkan ke mobil patroli Polisi dan dibawa pergi dari lokasi.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Moffan yang coba dikonfirmasi kemarin mengatakan, ia sedang mencari apa penyebabnya sampai terjadi pemukulan. "Saya akan tanyakan dulu sama petugas jaga di depan pintu gerbang," ujarnya. (Imj)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Truk Kembali Mengular di Pelabuhan Merak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler