Diserang Buaya, Bocah 8 Tahun Belum Ditemukan

Minggu, 10 Mei 2015 – 22:15 WIB

jpnn.com - LINGGA - Buaya di Lingga semakin mengganas. Sabtu (9/5) sore lalu, seekor buaya kembali menyerang salah seorang anak suku Laut, Putri, 8, di Sungai Setajam, desa Kelumu. Akibatnya korban yang diterkam buaya menghilang dan belum dapat ditemukan, Minggu (10/5).

Anggota Badan Penanggulana Bencanan Daerah (BPBD), Said Fakhrurazi, mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.00 WIB. Setelah mendapat informasi adanya salah seorang warga suku laut yang hilang, pihaknya langsung turun ke lokasi berkoordinas dengan warga dan melakukan pencarian.

BACA JUGA: Hanya Mengantar 465 Butir Pil Berlogo "Mercy", Pemotor Ini Diringkus Polisi

"Dari semalam kami (red BPBD), pihak kepolisian, TNI AD dan warga sudah turun mencari. Tapi belum jumpa," ungkap Said pada Batam Pos (JPNN Group).

Said menuturkan kronologis hilangnya Putri. Menurut Said, pasangan Jakfar dan Ni itu pergi bersama tiga orang anaknya pergi mencari ketam bangkang (red Kepiting Bakau) di sungai Setajam saat air surut. Saat lagi asik mencari kepiting bakaw dan berjalan disungai tersebut, tiba-tiba putri diserang dan seret seekor buaya. Kejadian tersebut disaksikan ibu korban.

BACA JUGA: Dorr.... Dua Pemakai Sabu Ini Tak Berkutik Digrebek di Hotel

"Mereka lagi cari kepiting bakaw. Ibu korban yang melihat buaya menarik anaknya. Tepatnya di lubuk Semelai, Sungai Setajam," tambahnya. (cr11)

BACA JUGA: Inilah Nilai Gratifikasi yang disebut Diterima Oknum Anggota DPRD dari Korupsi Alkes

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bupati-Kapolres Ngawi Janji Tangani Tambang Liar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler