Diserang Karena Senyum di Samping Jenazah, Maia Dibela Si Ganteng

Rabu, 24 Februari 2016 – 14:29 WIB
Maia Estianty yang tersenyum saat berada di samping jenazah sang paman. FOTO: instagram

jpnn.com - JAKARTA - Ahmad Al Ghazali, tak tinggal diam melihat bundanya, Maia Estianty diserang para followersnya di Instagram. Maia diserang haters karena memajang foto bersama jenazah pamannya dengan wajah tersenyum.

Netizen menilai ekspresi Maia yang tersenyum kurang tepat bila diperlihatkan di saat suasana berduka. Tak tega melihat bundanya dibully, Al pun bereaksi.

BACA JUGA: Senyum di Samping Jenazah, Maia Estianty Jadi Sasaran

Kali ini Al memilih untuk menimpali komentar salah satu netizen yang dinilainya bijak menyikapi masalah. Al menilai orang yang berkomentar miring tentang foto tersebut adalah mereka belum mengerti apa arti sebuah keikhlasan.

Padahal di situ tertulis jelas pesan almarhum bahwa dia tidak ingin melihat keluarganya menangis. Almarhum justru ingin melihat keluarganya bisa tersenyum mengikhlaskan kepergiannya.

BACA JUGA: Kata Mpok Elly, Korban Bang Ipul Pengin Jadi Asisten Artis

“@yuli.anna2, hanya orang yang belum belajar apa itu arti keikhlasan,” tulis @alghazali7 mengomentari foto tersebut.

Sebelumnya akun @yuli.anna2 berkomentar. “Salut lihat Bunda Maia memberi senyuman keikhlasan karena Bunda Maia sudah di level yang lebih tinggi tingkat keikhlasannya. Nih foto apa adanya tidak penuh kepalsuan. Salut buat Bunda Maia, tidak munafik. Mayatnya kan sudah ditutup kain panjang, yang penting niatnya bunda baik, mengajak buat panjatkan doa buat almarhum. Amin,” tulisnya.(chi/jpnn)

BACA JUGA: Ini Cerita soal Bang Ipul dari Pesinetron Bekas Penyuka Sejenis

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dulunya Tomboy, Kini Tampak Cantik dan Kemayu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler