Diserang Srigala, Pekerja Suaka Margasatwa Tewas

Senin, 18 Juni 2012 – 16:07 WIB

STOCKHOLM - Sekawanan serigala menyerang seorang pekerja sebuah suaka margasatwa di Swedia hinga tewas. Dalam insiden yang terjadi Minggu (17/6), penyebab serangan terhadap pekerja perempuan itu masih dalam penyelidikan polisi.

“Pekerja perempuan tersebut terluka sangat parah hingga akhirnya meninggal,” kata seorang pejabat polisi di distrik Ostergotland yang menjadi lokasi taman Kolmarden yang sangat terkenal di negara semenanjung Skandinavia itu. “Kami tidak tahu kenapa mereka menyerangnya,” katanya lagi.

Tubuh sang perempuan diamankan setelah petugas penyelamat dan pekerja taman memasuki wilayah penangkaran serigala. Beberapa orang bersenjata juga terlibat dalam evakuasi ini untuk mengantisipasi hal-hal  yang tidak diinginkan.

Dilaporkan Reuters, Senin (18/6), polisi tetap berjaga di lokasi yang berjarak 150 km dari ibukota Stockholm itu selepas kejadian mengerikan  itu. Sejak didirikan tahun 1965, Kolmarden dikunjungi lebih dari 500,000 per tahun.

Sementara Kepala pengelola taman Mats Hoggren mengatakan, tidak ada satu saksi mata pun yang melihat proses serangan tersebut. Hal ini menyebabkan sulit sekali untuk mengetahui secara tepat apa yang sebenarnya terjadi.(reuters/ara/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Guru TK Ajari Murid Keroyok Teman Sendiri


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler