Diserang Virus, Timnas Inggris Pindah Markas

Selasa, 12 November 2013 – 21:09 WIB

jpnn.com - LONDON- Persiapan timnas Inggris menghadapi uji coba kontra Jerman dan Chili terkendala masalah serius. Pusat latihan timnas, St George's Park di Staffordshire diserang virus misterius.

Beberapa pengunjung terkena virus yang menyerang perut. Akibatnya, Steven Gerrard dkk pun bakal diungsikan ke kawasan Hertfordshire.

BACA JUGA: Lindaweni Langsung Bersua Unggulan Ketujuh

Dalam keterangan resminya, FA selaku induk sepakbola Inggris mengatakan bahwa tindakan tersebut sebagai jaga-jaga dari serangan virus misterius tersebut. Tidak hanya untuk timnas senior, tetapi juga tim U-21 yang bakal melakoni pertandingan kualifikasi Piala Eropa kontra Finlandia dan San Marino.

Nantinya, tim senior akan menginap di Grove Hotel di dekat Watford sebelum menjalani latihan di London Colney yang merupakan pusat latihan Arsenal. Sementara, tim U-21 akan dipindahkan ke kawasan Milton Keynes.

BACA JUGA: Timnas U-23 Bekuk Klub Hong Kong 3-0

"Ini hanyalah tindakan preventif bagi para pemain di kedua tim. Kegiatan tetap berjalan normal," demikian bunyi pernyataan resmi FA sebagaimana dilansir laman BBC, Selasa (12/11).

Para pemain timnas Inggris sebenarnya tak memiliki pengalaman buruk dengan virus misterius. Namun, FA tak mau ambil resiko. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Kompany Absen Tiga Pekan Lagi

BACA ARTIKEL LAINNYA... Gerrard Dukung Suarez Raih Ballon dOr


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler