Disikat Paderborn, Everton Belum Raih Victory di Pramusim

Minggu, 10 Agustus 2014 – 09:42 WIB
Everton mendapat modal buruk menyambut kompetisi musim 2014/2015. Terakhir, Everton dikalahkan Paderbon dengan skor 1-3 pada laga uji coba yang dilangsungkan di Benteler Arena, Minggu (10/8) pagi WIB. Foto: Getty Images.

jpnn.com - LIVERPOOL - Everton mendapat modal buruk menyambut kompetisi musim 2014/2015. Tim berjuluk The Toffees itu belum sekalipun memetik kemenangan dalam laga pramusim.

Terbaru, Everton dipaksa mengakui ketangguhan Paderborn dengan skor 1-3 (1-1) dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Benteler Arena, Minggu (10/8) pagi WIB. Everton sempat membuka keunggulan lewat Chris Long pada menit ke-12.

BACA JUGA: Barca Gilas HJK Enam Gol Tanpa Balas

Namun, Paderborn keluar lapangan dengan kepala tegak setelah mencetak tiga gol melalui Moritz Stoppelkamp pada menit ke-15 (pen), Marvin Ducksch (68) serta Daniel Brueckner (76).

Itu adalah kekalahan ketiga yang dialami Everton selama uji coba pramusim. Sebelumnya, rival sekota Liverpool itu dipaksa mengakui ketangguhan Celta Vigo serta Leicester. Dua laga lainnya berakhir imbang ketika melawan Porto dan Tranmere. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Kalahkan Serena, Venus Lolos Final Rogers Cup

 

Susunan pemain Everton vs Paderborn:

BACA JUGA: Marquez Sabet Pole Position MotoGP Indianapolis

 

Everton: Howard, Hibbert, Baines, Jagielka, Alcaraz, Besic, Barry, McGeady (Hope, 87), Pienaar (Naismith, 46), Barkley (Osman, 46), Long (McCarthy, 79.)

 

SC Paderborn: Kruse, Hunemeier, Rupp, Ziegler, Bakalorz, Wemmer, Vrancic, Kutschke, Stoppelkamp, Hartherz, Koc

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bobotoh Dilarang Nonton di GBK, Terpaksa Gelar Nobar


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler