Bobotoh Dilarang Nonton di GBK, Terpaksa Gelar Nobar

Minggu, 10 Agustus 2014 – 08:47 WIB

jpnn.com - BANDUNG - Bobotoh setia Persib di kota Tasikmalaya akan menggelar nonton bareng (nobar) untuk menyaksikan duel klasik antara Persija melawan Persib, dalam lanjutan Liga Super Indonesia yang berlangsung di Gelora Bung Karno (GBK), sore ini (Minggu, 10/8).

Di partai sarat gengsi ini, suporter Persib tidak diperbolehkan datang ke GBK, karena alasan keamanan. Untuk bisa tetap memberikan dukungan, sekitar 100 bobotoh yang tergabung Gerombolan Viking Persib Tasikmalaya (GVPT) akan nobar di Sekretariat Distrik GVPT Jalan RAA Wiratanuningrat, Kota Tasikmalaya.

BACA JUGA: Posisi Hart Mulai Gawat

"Inginnya sih nonton langsung ke GBK, tapi karena aturannya seperti itu, ya kami akan nonton bareng aja di sekretariat, sebagai bukti dukungan dan kesetiaan pada Persib," ujar Pengurus GVPT, Dede "Persib".

"Kalau diperbolehkan nonton langsung ke stadion, biasanya kita konvoi dan bergabung dengan bobotoh daerah lain, dimana pun Persib main, pasti ada dari kami yang memberikan dukungan langsung ke stadion," sambung dia, seperti diberitakan Rakyat Merdeka Online (Grup JPNN).

BACA JUGA: Persija vs Persib, Waspada, Macan Bakal Berbeda

Viking Tasikmalaya, menurut Dede, optimis Persib bisa mengalahkan musuh bubuyutannya itu.

"Memang berat, karena ini laga tandang, apalagi pasti ada tekanan dari The Jack. Tapi kami optimis Persib bisa memenangkan pertandingan ini. Kemenangan ini bisa jadi modal untuk meraih juara LSI, kami rindu juara," tandasnya. (rmoljabar/sam)

BACA JUGA: Program Timnas U-19 Jalan Terus

BACA ARTIKEL LAINNYA... Hujan, Persiba Latihan di Lapangan Futsal


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler