Disuruh Antar Makan ke Tanahan Rutan, Pembesuk Ditangkap Karena Isinya Sabu-sabu

Kamis, 09 April 2015 – 22:17 WIB

jpnn.com - KARIMUN - Petugas keamanan rumah tahanan negara (Rutan) Tanjungbalai Karimun mengamankan satu orang pria saat membesuk tahanan, Senin (6/4) siang. Soalnya, pembesuk ketahuan berusaha menyelundupkan narkoba lewat makan.

"Gelagat Jk mencurigakan makan itu kami memeriksa makanan yang dibawanya. Ternyata kami menemukan satu paket narkoba jenis SS yang disimpan di dalam makanan jenis tahu goreng," ujar Kepala Pengamanan Dalam Rutan tanjungbalai Karimun, Raja Zainal kepada Batam Pos (Grup JPNN.com), Rabu (8/4).
   
Kepada petugas keamanan, Jk mengaku makanan tersebut untuk tahanan titipan, Heri Koyan penghuni sel Blok A nomor 3. Selanjutnya, petugas pun langsung memeriksa sel Heri. "Kami menemukan dua unit ponsel dan alat hisap SS. Heri Koyan pun langsung kami pindah ke sel detensi," ujarnya.
 
Selanjutnya melaporkannya ke pihak kepolisian. Hari itu juga Jk dan Heri Koyan dibawa ke Polres Karimun. 

BACA JUGA: 10 Artis Papan Atas Singapura Ini Kepergok Syuting Film Super Senior di Bintan

"Setelah kami periksa Jk mengaku makanan tersebut atas perintah orang lain. Jk tidak mengetahui adanya paket narkoba di dalam makanan. Dan, atas kejadian ini yang menjadi tersangka adalah Heri saja. Dan, Heri juga mengakui jika paket tersebut milik atau dikirimkan untuknya," jelasnya. (san/ray/jpnn)

BACA JUGA: Walah.. Pengusaha Hiburan Malam dan Panti Pijat Tanpa Izin Acuhkan Razia

BACA JUGA: Yuddy Datang, Akses Kargo Bandara Juanda Dibuka

BACA ARTIKEL LAINNYA... Duh... Gara-gara Ini, 23 Polisi Harus Berurusan dengan Provost


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler