Disuruh Jemput Berkas di Rumah, Malah Coba Hohohihi Istri Bos

Senin, 04 April 2016 – 07:07 WIB
Ilustrasi. Pixabay

jpnn.com - PEKANBARU — Teriakan histeris MS menciutkan nyali SGM. Pria 30 tahun itu kemudian lari terbirit-birit. Niatnya memperkosa istri bosnya gagal total.

Awalnya, SGM diminta atasannya AA menjemput berkas yang tinggal di rumah Jalan Cipta Karya, Tuah Karya, Tampan, Jumat (1/4) sekitar pukul 18.30 WIB. Bergegas, pria yang bekerja sebagai sekuriti ini pergi.

BACA JUGA: Polisi Berpakaian Preman Awasi UN di Kelas

Kebetulan, di rumah hanya ada MS. Tanpa curiga, ibu rumah tangga itu mempersilahkan SGM masuk. Entah kenapa, tiba-tiba muncul niat jahat SGM. 

Pintu rumah dikuncinya. Lalu dia membawa MS ke kamar mandi. Spontan, wanita 32 tahun itu berontak dan teriak. Takut ketahuan, SGM langsung kabur.

BACA JUGA: Kabupaten ini Sedang Diserang Wabah TBC

Teriakan minta tolong sempat didengar AH, tetangga MS. Namun setelah dia datang ke tempat kejadian perkara, SGM sudah terlanjur pergi.

Saat itu juga AH membuat laporan ke Polsek Tampan. Polisi yang dihubungi langsung datang ke lokasi kejadian. Penyelidikan dilakukan. Tak butuh waktu lama, warga Jalan Hangtuah Ujung, Sail, Tenayan Raya itu berhasil ditangkap, Sabtu (2/4) dinihari.

BACA JUGA: Pemkot Cilegon Bakal Relokasi Ratusan PKL

Kapolsek Tampan Kompol Ari Setiyawan Wibowo SH SIK menyatakan bahwa tersangka ditangkap sekitar pukul 01.00 WIB. "Bersamanya turut diamankan barang bukti pakaian dan sendal," ujarnya kepada Pekanbaru MX (Jawa Pos Group), Minggu. (MXK/ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Lion Air Delay 11 Jam, Ratusan Penumpang Kecewa Berat


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler