Ditahan Dortmund, Mancini Rombak City

Kamis, 04 Oktober 2012 – 16:21 WIB
MANCHESTER - Juara bertahan Liga Inggris, Manchester City, belum mampu merasakan kemenangan di Liga Champions musim ini. Terakhir dalam laga leg kedua fase grup yang berlangsun Kamis (4/10) dini hari (WIB) tadi, City  nyaris kalah dari Borussia Dortmund.

Beruntung gol Mario Balotelli dari kotak penalti pada menit ke 90 membuat laga berakhir imbang 1-1. Terkait hasil ini Mancini, mengaku akan segera melakukan perombakan dalam sekuatnya.

‘’Kami tidak pantas mendapatkan poin ini tapi pada akhirnya  ini akan berarti. Borussia Dortmund bermain lebih baik dari kami. Jika kami ingin bermain di level atas di Liga Champions, kami butuh lebih dari malam ini,’’ ujar Mancini seperti dikutip situs resmi UEFA, usai pertandingan.

‘’ Kami membuat banyak kesalahan yang sangat aneh bagi kami. Saya tahu masalahnya dan saya akan menyelesaikannya dengan sangat cepat,’’ imbuhnya.

Dengan hasil imbang tersebut kini City tertatih-tatih di posisi ketiga klasemen sementara grup D dengan satu poin. Sementara posisi puncak dipegang oleh Madrid yang dua pekan lalu mengalahkan City dengan skor 3-2.

Posisi kedua ditempati oleh  Dortmund. Sementara juru kunci ditempati oleh Ajax Amsterdam yang belum sekalipun menang dari dua laga.(zul/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tantang Timnas PSSI, KPSI Dinilai Emosional

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler