Ditahan Imbang, Persib Bandung Kurang Beruntung

Minggu, 07 Juli 2013 – 02:05 WIB
BANDUNG – Sabtu (6/7) dianggap bukan harinya “Maung Bandung”. Pasalnya, dalam match lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2013  Firman Utina Cs ditahan imbang 0-0 oleh tim tamu, Mitra Kukar.

Laga berakhir tanpa gol, namun bukan berarti pertandingan yang berlangsung di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung itu berjalan hambar. Persib pun kerap memberikan ancaman berbahaya untuk tim tamu. Tapi sayang, Pangeran Biru kurang beruntung dengan gagal menceploskan gol.

"Kita hanya belum beruntung saja," kata striker Persib, Airlangga Sucipto usai pertandingan seperti yang dilansir Radar Bandung (JPNN Group), Minggu (7/7). 

Sementara itu, Tony Sucipto mengaku tak terlalu kecewa dengan hasil draw ini. Pemain berumur 27 tahun itu berlapang dada menerima hasil laga. "Kita sudah berusaha maksimal, dan yang penting hasilnya tidak terlalu mengecewakan," ujarnya saat dijumpai usai pertandingan.

Menurut hematnya, pertandingan kemarin sebenarnya berlangsung seru dan menarik. Walaupun tak ada gol tercipta namun dalam match, kedua tim saling jual beli serangan. "Pertandingan berjalan seru dan menarik, sebab kedua tim sama sama menyerang," katanya.

Atas hasil ini Persib dituntut dapat mengoptimalkam tujuh sisa pertandingan di kompetisi ISL. Saat ini Persib menargetkan finis di papan atas klasemen.(cr2)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Muenchen Denda Gotze, Gomez dan Kirchhoff Karena Salah Kostum

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler