Ditanya soal Ariel, Luna: Nggak Ada Urusan

Selasa, 30 September 2014 – 07:08 WIB
Luna Maya. Foto: dok.Indopos/JPNN

jpnn.com - LUNA Maya tidak lagi mau bertemu dengan mantan kekasihnya, Ariel. Dia pun berusaha menjaga jarak dan menghindar saat bertemu dengan pria yang kini menjalin asmara dengan Sophia Latjuba. Itu dibuktikan Luna saat menghadiri pernikahan anak Camelia Malik di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

”Nggak nggak ketemu, saya nggak ketemu. Saya nggak mau ketemu juga. Dan Alhamdulillah Tuhan mengabulkan permintaan saya untuk tidak dipertemukan,” kata Luna di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (29/9).

BACA JUGA: Eriska Rein Tetap Ramah Meski Sudah Terkenal

Meski tidak menjelaskan alasannya. Luna mengaku tidak memiliki kepentingan untuk bertemu dengan pria yang sudah dinyatakan bebas bersyarat atas kasus video porno dengan dirinya itu. ”Ngapain? Nggak ada urusan,” tandasnya ketus.

Sejak tidak lagi menjalin asmara dengan Ariel, perempuan kelahiran Denpasar, Bali pada 26 Agustus 1983 tersebut memang tidak sendiri lagi.

BACA JUGA: Eriska Rein Diberi Mahar Satu Lembar Duit Rp 100 Ribu

Dia telah melabuhkan hatinya ke pangkuan pria yang diketahui bernama Reino Ramaputra Barack. ”Orang biasa, orang biasa aja,” katanya.

Luna pun telah menjalin hubungan serius dengan pria yang dikenal sebagai tokoh kunci yang melatarbelakangi terciptanya serial Tokusatsu pertama Indonesia, BIMA Satria Garuda.

BACA JUGA: Clooney Temukan Cinta Sejati di Diri Alamuddin

Lewat jalinan asmara tersebut, Luna pun berusaha untuk move on dari perjalanan asmaranya yang sempat kandas  ”Gila udah lama kali, sudah 1,5 tahun pacarannya, sekarang sudah 1,5 tahun sudah lama,” tegasnya.

Perempuan yang tengah menikmati aktivitas barunya sebagai produser film itu pun telah mengenalkan kepada keluarganya. Hanya saja kapan kepastian untuk melangkah ke jenjang pelaminan Luna tidak mau terburu-buru. ”Insya Allah didoain ajah yah,” paparnya.

Selain memang tidak mau buru-buru, Luna mengaku ingin mengenakan kekasihnya tersebut lebih dekat lagi. Pasalnya, 1,5 tahun pacaran belum lah cukup untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

”Nggak kita nggak mau cepet-cepet mau pengenalan dulu. Dalam artian mau manteb. Sudah kenal lebih dua tahun mungkin baru kita bicara hal itu,” paparnya.

Bintang film Ratu Kosmopolitan ini merasa tenang menjalin asmara dengan pria biasa. Dirinya tidak lagi khawatir kekasihnya menjadi incaran perempuan lain. Sebab berkaca dengan pengalamanya saat menjalin hubungan dengan Ariel, Luna seakan tidak merasa menikmati momen kebersamaan.

”Sosoknya yang pasti dewasa. Nggak aneh-aneh. Nggak genit ya. Aku bisa tenang pergi ke mana, kita pun nggak perlu was-was. ‎Yang penting itu. Daripada dipuja-puja banyak orang atau pun ganteng bla bla pikiran nggak tenang,” katanya.

Sempet was-was nggak? ”Ya iyalah maksudnya capek lah kita kan ingin tenang. Sudah bukan anak ABG (Anak Baru Gede) lagi, mungkin dulu kita senang yah pacar kita ditaksir banyak cewek 'huu pacar gue ganteng donk' kalau sekarang aduh nggak deh,” bebernya. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Nadine Chandrawinata Ajak Setop Penggunaan Plastik


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler