Ditekuk Pistons, Knicks Telan 7 Kekalahan Beruntun

Selasa, 04 Maret 2014 – 14:22 WIB

jpnn.com - DETROIT - New York Knicks belum juga bangkit dari keterpurukan. Tim terkaya di NBA itu terus saja menjadi bulan-bulanan tim lawan. Tak hanya melawan tim besar, Knicks juga inferior di depan tim kecil.

Terbaru, Knicks dipaksa mengakui ketangguhan Detroit Pistons dengan skor 85-96 di The Palace of Auburn Hills, Selasa (4/3) WIB. Itu adalah kekalahan ketujuh secara beruntun bagi Knicks. Para pemain Knicks benar-benar tak bisa mematikan manuver penggawa Pistons, Andre Drummond.

BACA JUGA: Federer Ingin Main Hingga Usia 40 Tahun

Dalam laga itu, Drummond sukses membukukan double double dengan 17 poin dan 26 rebound. Itu merupakan jumlah rebound tertinggi Drummond sepanjang karirnya di kompetisi basket paling megah di seluruh dunia tersebut. Total, Drummond juga sudah membukukan 44 double double.

Berkat performa Drummond, Pistons akhirnya mengakhiri empat kekalahan beruntun yang sempat menghampirinya. Total, Pistons kini sudah membukukan 24 kemenangan dalam 60 laga.

BACA JUGA: Serena Williams Lewati Rekor Monica Seles

"Kami memulai pertandingan dengan sangat lambat. Kami sempat membuat lawan bermain nyaman. Saya senang kami bisa menang," terang Drummond di laman ESPN.

Di kubu Knicks, Carmelo Anthony menjadi pemain tersubur dengan koleksi 28 angka. Itu merupakan kekalahan ke-20 Knicks dalam 29 laga tandang. Total, Anthony dkk membukukan rekor 21-40. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Joakim Noah Bawa Bulls Kandaskan Knicks

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tampil Beringas, LeBron Cetak 61 poin


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler