Ditemani Raffi Ahmad, Ratu Zakiyah Berkeliling Temui Warga Kabupaten Serang

Kamis, 15 Agustus 2024 – 22:33 WIB
Bakal Calon Bupati Kabupaten Serang, Ratu Rachmatuzakiyah alias Ratu Zakiyah ditemani oleh Raffi Ahmad saat berkeliling Kabupaten Serang untuk menyapa warga, Kamis (15/8). Foto: Dok. Istimewa

jpnn.com, SERANG - Bakal Calon Bupati Kabupaten Serang, Ratu Rachmatuzakiyah alias Ratu Zakiyah ditemani oleh Raffi Ahmad saat berkeliling Kabupaten Serang untuk menyapa warga.

Dia dan rombongan silaturahmi dengan warga mulai dari Rancalutung, Kediaman H Andi, mengunjungi Pasar Ciomas, dan berakhir di Ponpes Bai Mahdi Sholeh Ma'mun.

BACA JUGA: Digugat Cerai Nisya Ahmad, Andika Rosadi Ungkap Kondisi Hubungan dengan Raffi Ahmad

Kehadira Ratu Zakiyah itu dan Raffi Ahmad langsung disambut heboh oleh para warga, khususnya ibu-ibu.

Saat bertemu para warga, Raffi Ahmad mengaku sudah kenal lama dengan Ratu Zakiyah.

BACA JUGA: Begini Komentar Raffi Ahmad Setelah Nisya Ahmad Gugat Cerai Suami

“Alhamdulillah saya bertemu dengan Ibu Ratu Zakiyah saat melaksanakan ibadah Haji, ternyata Ibu Ratu ini mencalonkan diri sebagai Bupati Kab Serang, tentu saya akan turun langsung untuk kampanyekan Ibu Ratu Zakiyah," kata Raffi Ahmad, Kamis (15/8).

Ratu Zakiyah mengaku senang lantaran Raffi Ahmad bersedia menjadi juru kampanye dan berkeliling ke kawasan Kabupaten Serang.

BACA JUGA: Survei Indikator, Elektabilitas Kaesang Kalah Dari Uya Kuya dan Raffi Ahmad

“Aa Raffi ini sudah bersedia menjadi jurkam bahkan tidak dibayar, Aa Raffi datang ke sini karena memang dirinya ingin terlibat langsung memenangkan saya dan pak Najib di Pilbup Serang," ucap Ratu Rachmatuzakiyah.

Raffi Ahmad yang dikenal sebagai selebritas baik hati itu rela turun langsung karena menurut dirinya merupakan panggilan hati memenangkan Ratu Zakiyah.

Dia merasa Ratu Zakiyah memiliki kualitas, bobot dan bibit sebagai calon pemimpin.

“Insyaallah selanjutnya aku akan hadir ke Kabupaten Serang untuk kampanyekan Ibu Ratu Zakiyah dengan mengajak Nagita, Rafathar hingga Rayyanza," ucap suami Nagita Slavina itu.

Raffi Ahmad lantas berucap kepada warga, bila Kabupaten Serang mau bahagia dan sejahtera, sudah tentu memilih Ratu Zakiyah.

 (ded/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler