Ditembak di Kepala, Adik John Kei Meninggal Dunia

Sabtu, 01 Juni 2013 – 01:01 WIB
BEKASI - Tito Refra Kei, adik kandung John Kei, ditembak orang tak dikenal di Bekasi, Jawa Barat, Jumat (31/5) malam. Naas, Tito tewas di tempat kejadian, karena luka tembak dari kepala belakang menembus hingga kepala depan.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Pol Rikwanto, menjelaskan penembakan itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB malam tadi.

"Lokasi penembakan terjadi di depan warung rokok Jalan Raya Titian Indah RT 03/011 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria, Bekasi," ujar Rikwanto dalam pesan singkatnya, Jumat (31/5).

Rikwanto menjelaskan kronologi kejadian penembakan itu. Kejadian berawal sewaktu Saudara Tito, Gerry, Han, Petrus sedang bermain kartu gaple (domino). "Tiba-tiba ada orang mendekat dan mengeluarkan tembakan di lokasi tersebut," jelasnya.

Saat ini kata Rikwanto, jenazah Tito dibawa ke RS Ananda, Jalan Sultan Agung, Bekasi. Sementara barang bukti yang berhasil diamankan di lokasi yakni satu proyektil dan satu selongsong.

"Saat ini sedang dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi kejadian dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi," tegasnya. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Empat Polisi Pemerkosa Dipecat

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler