Diteror Dua Tuyul, Tak Bisa Tidur

Selasa, 12 Maret 2013 – 07:35 WIB
PANTON LABU - Sejak dua pekan terakhir, Jamaluddin (25) warga Desa Matang Seuke Pulot, Tanah Jambo Aye, Aceh Utara, diteror mahkluk halus.

Percaya tidak percaya, tapi itulah yang dialami pemuda tersebut. Bahkan ketika korban mau tidur, ia sering diganggu oleh dua "bocah berkepala plontos itu".

Informasi yang dihimpun Metro Aceh (Grup JPNN) Senin (11/3), dua mahkluk aneh yang mirip dengan manusia itu, sudah meneror Jamaluddin sejak dua pekan terakhir.

Anehnya lagi, mahluk ini sudah nyaris setiap malam menakutinya, sampai-sampai belakangan ini, ia tidak bisa tidur nyanyak karena ketakutan.

Berdasarkan pengakuan Jamaluddin, mahluk aneh ini persis seperti anak kecil dengan kepala botak. Tapi, tidak mengenakan baju, hanya saja kedua mahluk itu mengenakan celana dalam. Tingginya seukuran pinggang orang dewasa. Tapi, ia tidak bisa melihat jelas warna kulit dua mahluk tersebut.

“Bentuknya seperti manusia biasa. Mereka hadir ketika mati lampu, seperti yang terjadi tadi malam (Minggu malam 10-3-red) sekira pukul 23.00 WIB. Sesaat baru mati lampu, sudah datang ke kamar tidur saya, mereka hanya bernyanyi-nyanyi saja. Laptop saya sempat jatuh, karena saya lari ketika melihat mahluk itu,” jelas Jamaluddin.

Seperti yang terjadi kemarin malamnya lagi, ia pulang bersama dua temannya di sebuah warung kopi di desa setempat. Ketika tiba di tempat yang tidak ada lampu penerangnya, ia spontan melihat jelas mahluk aneh itu, atau yang akrap disapa oleh warga dengan sebutan tuyul.

Namun saat ditanya kepada kawannya, tak ada satupun yang melihat ada mahluk aneh yang berjalan di depan mereka.

“Saya jadi bingung, ketika saya cerita kepada kawan saya. Mereka malah menertawakan saya. Mereka bilang mana ada hantu jaman sekarang. Tapi, yang saya lihat jelas-jelas ada mahluk aneh,” tandasnya.

Akibat diteror tuyul itu, pemuda ini terpaksa harus tidur pada siang harinya. Namun ia mengakui, kehadiran dua tuyul ini membuatnya resah. “Rencananya, dalam dua hari ini saya mau berobat ke tempat orang pintar,” pungkas Jamal. (zub)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Permintaan Meningkat, Harga Rumput Laut Naik

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler