Ditinggal 6 Pemain ke Timnas, Arema Asah Tiki Taka

Senin, 03 Maret 2014 – 16:04 WIB

jpnn.com - MALANG -- Arema Cronus tak terlalu pusing dengan kepergian enam pemainnya ke Timnas Indonesia. Tim yang saat ini dibesut oleh Suharno itu mengambil keuntungan dengan melakukan latihan kekuatan, daya tahan dan tiki taka.

Suharno mengungkapkan, latihan peningkatan daya tahan dan kekuatan ini dilakukan untuk menjaga performa pemain. Pasalnya, Arema baru akan bermain di pertandingan resmi dua pekan lagi menghadapi Hanoi T&T di Kanjuruhan.

BACA JUGA: Sir Alex Ferguson tak Minat Latih MU

"Ini salah satu cara untuk menjaga performa pemain mengingat jadwal pertandingan resmi masih dua minggu lagi,” kata Suharno seperti dilansir Radar Malang (JPNN Grup), Senin (3/3).

Selain melakukan latihan daya tahan dan kekuatan, Arema saat ini juga sedang melakukan peningkatan kemampuan kerjasama taka tiki di lapangan.

BACA JUGA: Terhambat Izin, Laga Persib Batal

Kepergian enam pemain ke Timnas juga dimanfaatkan Suharno untuk memberi kesempatan kepada pemain yang selama ini jarang diturunkan. "Semua pasti ada plus dan minusnya," ujarnya.

Suharno juga berharap timnya mendapat satu laga ujicoba sebelum berlaga di AFC Cup. "Minimal ada satu uji coba sebelum melawan tim tamu itu (Hanoi T&T). Tapi dengan tim mana, masih dibicarakan di internal manajemen,” imbuhnya. (abu/jpnn)

BACA JUGA: Toni Kroos Inginkan Old Trafford

BACA ARTIKEL LAINNYA... Rio Ramaikan Persaingan Lini Bertahan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler