Ditinggal Suami ke Jakarta, Sang Istri Bobok Bareng Tetangga

Senin, 18 Mei 2015 – 07:40 WIB

jpnn.com - CIREBON - Hubungan gelap antara wanita bersuami berinisial W (29) dengan tetangganya sendiri, S (47) yang terjadi sejak tiga tahun lalu, akhirnya terbongkar. Sebelumnya, baik W maupun S sempat mengelak dituding selingkuh. Namun keduanya akhirnya mengakui saat diseret ke balai desa setempat.

Kronologis terbongkarnya kasus ini berawal ketika S yang diketahui sudah beristri dan memiliki empat anak pada Kamis (14/5) malam mendatangi rumah W yang suaminya sedang mencari nafkah di Jakarta sebagai penjual ikan. Sekitar 2,5 jam kemudian, W baru keluar dari rumah S yang jaraknya memang dekat dan hanya dipisahkan oleh sebuah pekarangan.

BACA JUGA: Duel Lawan Begal, Tangan Nyaris Putus, Motor Diembat

Warga yang memergoki aksi tersebut menelepon suami W keesokan harinya. Saat itu juga sang suami yang berinisial B (37) langsung pulang ke Cirebon. Pada Jumat sore, ketika sampai di rumah, B lantas menanyakan hal itu kepada istrinya.

Sang istri menolak keras tuduhan tersebut. Dia berdalih, malam itu S datang ke rumahnya untuk membetulkan tabung gas yang ada di dapur rumah. Kebetulan sehari-hari S bekerja sebagai pengantar tabung gas 3 kilogram.

BACA JUGA: Berpelukan dengan Janda di Kamar Wisma, begini jadinya

Namun B diyakinkan para tetangganya bahwa peristiwa itu benar-benar terjadi. Akhirnya pada Sabtu pagi (16/5) diadakan musyawarah di balai desa yang menghadirkan kedua pelaku beserta para warga yang mengetahui kejadian tersebut.

Dalam musyawarah tersebut, baik S maupun W tidak bisa mengelak lagi. Dari sanalah terbongkar bagaimana kisah hubungan gelap itu terjalin. Rupanya keduanya sudah menjalin hubungan selama tiga tahun. Suami W yang bekerja di Jakarta diketahui jarang pulang. Hal inilah yang mengakibatkan hubungan itu terjalin.

BACA JUGA: Pulau Enggano di Bengkulu Utara yang Berbatasan dengan India

Mendengar pengakuan S dan W di balai desa, warga pun geram. S bahkan nyaris menjadi sasaran massa. Namun, polisi bertindak cepat dan segera mengamankannya ke kantor polisi.

Kepada Radar Cirebon (Grup JPNN.com), S mengaku hubungannya dengan W dilakukan atas dasar suka sama suka dan tidak ada paksaan. Dia pun siap untuk bertanggung jawab akan apa yang telah ia lakukan.

“Kami melakukan hal itu atas dasar suka sama suka. Saya sering memberinya uang,” katanya, Minggu (17/5).

Kapolsek Waled AKP Indra SH masih memeriksa S.

“Untuk sementara kami masih memeriksa yang bersangkutan (S, red) secara intensif,” singkatnya.(rif/jpnn)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Mantan Sopir Kasat Reskrim Terlibat Penggelapan Uang Puluhan Juta


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler