Ditolak Rujuk, Seorang Pria Nekat Gantung Diri

Senin, 12 Mei 2014 – 07:34 WIB

jpnn.com - CIREBON - Ditolak rujuk oleh mantan istri, seorang pria paruh baya nekat gantung diri dengan seuntai ikat pinggang yang digantungkan di salah satu kusen pintu kamar, Sabtu (10/5) sekitar pukul 23.00.

 

Peristiwa itu terjadi di rumah mantan istri korban, di Perumahan Taman Tukmudal Indah, Gang Yudistira Blok Fb 76 Rt 04/10, Kelurahan Tukmudal, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon.

BACA JUGA: Diduga Dibunuh, Perempuan Muda Tewas Mengambang

Berdasarkan data yang dihimpun Radar Cirebon (Grup JPNN) menyebutkan, korban bernama Efendi (41) yang sehari-harinya kos di wilayah Syekh Magelung, Kota Cirebon.

BACA JUGA: Pura-pura Ibadah, Curi Alquran Masjid

Korban menghampiri rumah mantan istrinya yang diketahui telah menjanda. Korban berniat mengajak mantan istrinya untuk rujuk. Namun keinginan korban itu ditolak mantan istrinya.

Diduga, korban frustasi dengan penolakan mantan istrinya, sehingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Korban tewas saat berada di rumah mantan istrinya yang pergi meninggalkan korban sendiri di rumah.

BACA JUGA: Setelah Dilempari, Dua Pengendara Tewas Dikeroyok Geng Motor

Saat mantan istrinya kembali ke rumah, sontak melihat korban sudah meninggal dunia dengan posisi tergantung dengan seuntai ikat pinggang kain di sebuah kusen pintu kamar.

Kaget melihat keadaan korban, mantan istrinya langsung lapor ke Mapolsek Sumber. Tak lama kemudian, beberapa anggota Satuan Reskrim Polsek Sumber berserta tim identifikasi Polres Cirebon Kabupaten tiba di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Sumber Hurip untuk dilakukan visum luar.

Kapolres Cirebon Kabupaten AKBP Irman Sugema melalui Kapolsek Sumber AKP Sunarko membenarkan adanya gantung diri. Pihaknya mendapatkan laporan dari warga. Dari laporan tersebut, pihaknya langsung mendatangi lokasi untuk dilakukan olah TKP dan membawa korban ke rumah sakit umum Sumber Hurip.

”Untuk sementara, hasil dari olah TKP tim identifikasi Polres Cirebon Kabupaten maupun hasil dari cek medis, di dalam tubuh korban tidak terdapat atau tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Korban meninggal dunia murni gantung diri,” ujarnya. (arn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pulang dari Berjudi di Hutan, Tewas Dipanah


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler