Ditolak Tiga Pemain, Persib Terus Bergerilya Cari Winger

Rabu, 24 Desember 2014 – 14:21 WIB
Djajang Nurjaman. Foto: istimewa

jpnn.com - GEMBAR-GEMBOR pindahnya Bayu Gatra ke Persib Bandung musnah sudah. Pelatih Persib, Djajang Nurjaman pun meminta bobotoh yang sudah telanjur berharap kedatangan Bayu, bisa bersabar menunggu perburuan pemain selanjutnya.

"Kami akui keputusannya memang di luar harapan kami. Sekarang bobotoh tetap sabar dulu, sambil kita terus mencari penggantinya," kata Djanur, sapaannya, Rabu (24/12) siang ini. 

BACA JUGA: Tanpa Kobe, Lakers Tumbangkan Warriors

Pemain lain yang sedang dikejar saat ini adalah Zulham Zamrun. Winger Mitra Kukar di musim lalu itu belum memberikan kepastian sampai pagi tadi. Tak ingin terbuang energi bergerilya mencari pemain, Djajang akan fokus membangun tim.

"Kita fokus pada pemain yang saat ini sedang berkomunikasi dengan kita. Tapi yang utama, kita sedang mempersiapkan pemain yang sudah bergabung," paparnya.

BACA JUGA: City Manfaatkan Jadwal Gila Chelsea

Sejauh ini, ada tiga nama bidikan Persib yang sudah gagal didapatkan. Selain Bayu, ada David Laly dari Pelita Bandung Raya dan Samsul Arif Munip dari Arema Cronus. Alasan ketiganya sama, tetap dipertahankan oleh klub lamanya.

Sejatinya, Persib saat ini mencari gelandang winger yang bisa menjadi pelapis atau juga bersaing dengan pemain yang besar kemungkinan masih menjadi pemain inti. Di posisi winger, saat ini tersisa tiga pemain: M Ridwan, Atep, dan Tantan. (upi/mas)

BACA JUGA: Kevin Love Permalukan Mantan Klub

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bek Madrid Digoda Dua Raksasa Inggris


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler